Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Melayang


Bagi Anda yang suka jalan-jalan, tentu membutuhkan suatu penginapan yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda ketika berada di suatu daerah yang asing. Penginapan seperti hotel, homestay atau villa itu sudah biasa. Tapi pernahkah Anda menginap di penginapan yang bisa melayang?

Sebuah penginapan unik yang berada di Suffolk, Inggris ini, bernama Balancing Barn. Setengah bangunan dari penginapan ini melayang di atas tanah, sedangkan setengahnya lagi menempel dan menyatu di hamparan rerumputan hijau. Kok bisa?

Dilongok dari situs livingarchitecture.co.uk (Sabtu, 11/10/2014), bangunan ajaib yang merupakan karya dari perusahaan arsitektur asal Belanda ini mempunyai rahasia yang membuatnya dapat melayang.

Rahasianya adalah pada keseimbangan yang terdapat pada material bangunan. Setengah bangunan yang menempel di tanah menggunakan bahan beton yang bobotnya berat sementara setengah bangunan lagi dibuat dengan bahan yang memiliki bobot yang ringan.

Ketika memasuki ruangan dalam bangunan ini, Anda tidak perlu takut. Karena dijamin keamanannya. Ruangan yang ada di Balancing Barn ini dibuat untuk para traveller yang ingin merasakan sensasi menginap unik dan berbeda dari yang pernah ada.

Untuk bisa menginap di hotel ini, Anda perlu mendaftar atau membooking terlebih dahulu lewat situs Livingarchitecture.co.uk. Situs yang memiliki tagline “Holidays in Modern Architecture” ini mencantumkan harga dan jadwal pembukaan penginapan.

Jadwal yang tengah dibuka dalam waktu dekat ini adalah tanggal 13-17 Oktober 2014 dan 20-24 Oktober 2014. Harga yang ditawarkan mulai dari 830 poundsterling atau setara dengan Rp 16 juta untuk empat malam. Pengunjung bisa memilih tiga waktu yang disediakan yakni saat weekend (3 malam, Jumat-Senin), pertengahan pekan (4 malam, Senin-Jumat, atau sepekan penuh (7 malam, Jumat-Jumat).

Balancing Barn 4 double bedroom yang mampu menampung hingga 8 orang di dalamnya. Tiap kamar memiliki kamar mandi di dalam.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak