Hilangkan Stres di Pantai Baron


APakah Anda merasa stres karena pekerjaan Anda yang tiada habisnya? Maka Anda perlu menyegarkan diri Anda dengan cara berwisata ke pantai. Salah satu pantai yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Baron yang berada di Yogyakarta.

Pantai ini menawarkan sebuah pemandangan yang indah dan luar biasa. Layaknya tempat wisata lain, pantai ini juga ramai dikunjungi oleh para wisatawan saat hari libur atau weekend tiba.

Tidak hanya wisatawan lokal saja, pantai ini juga memberikan nuansa yang sangat istimewa bagi para wisatawan yang berasal dari luar negeri. Ketika mengunjungi pantai ini, pastikan Anda membawa kamera, paling tidak kamera ponsel, agar Anda bisa mengabadikan momen-momen indah ketika berada di pantai ini.

Kontur lembah dan sungai air tawarnya menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan yang datang. Ditambah lagi dengan wisata kuliner lautnya yang sangat menggugah selera. Dilansir dari Yogyatrip, Senin (20/10/2014), di sini kita juga bisa menikmati satu pantai dengan dua jenis air yang berbeda yaitu tawar dan asin.

Disepanjang pantai kita akan disuguhi deretan perahu-perahu nelayan yang berjajar di sepanjang pantai. Keberadaan perahu-perahu nelayan ini menjadi pertanda baik bagi para pecinta kuliner. Pantai Baron terkenal sebagai penghasil lobster, bawal putih, kakap, dan tongkol.

Wisata pantai Baron juga akan meremajakan Anda dengan hawa udara yang segar. Tempat yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan penat usai melakukan banyak aktivitas setiap harinya. Dengan mengunjungi tempat yang satu ini maka bukan hal yang mustahil jika rasa penat dan depresi yang Anda alami akan langsung hilang seketika karena pantai yang satu ini akan memberikan Anda sebuah keindahan yang luar biasa dan mampu untuk menenangkan hati dan juga pikiran Anda.

Yang menarik, pantai Baron ini merupakan satu dari beberapa pantai yang berada pada satu jalur wisata. Sehingga ketika berkunjung ke sini maka beberapa pantai yang tidak kalah indahnya juga bisa langsung dikunjungi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak