Peringkat 10 Besar Box Office Pekan Ketiga Oktober


Hari ini, tepatnya pekan ketiga Oktober terdapat perubahan peringkat box office yang cukup signifikan. Jika minggu lalu, posisi jawara ditempati oleh Gone Girl, maka film horor ini harus turun ke peringkat dua.

Film baru berjudul Fury sukses menempati peringkat satu dengan perolehan pendapatan sebesar USD23,5 juta. Ini adalah film dengan latar belakang Perang Dunia II. Sederet aktor dan aktris yang terlibat membintangi film ini di antaranya Brad Pitt, Shia LaBeouf – Logan Lerman, Michael Pena – Jon Bernthal, dan Scott Eastwood. Fury diarahi oleh sutradara David Ayer dan diproduksi oleh QED International.

Sebagaimana dijabarkan di atas, Gone Girl terpaksa turun tahta ke posisi dua di pekan ketiga Oktober. Meski begitu, film yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini masih mengantongi keuntungan sebesar USD17,8 juta. Gone Girl sendiri mengisahkan tentang seorang suami yang menjadi pelaku hilangnya istri tercinta.

Peringkat ketiga juga ditempati oleh pendatang baru. Ia adalah The Book of Life. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang harus menghadapi ketakutan terbesar dan mengikuti hatinya untuk menulis ulang takdirnya. Jorge R. Gutierrez selaku sang sutradara mengemas film ini dengan bumbu percintaan. Baru rilis, The Book of Life sukses meraup pendapatan sebesar USD17 juta.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (21/10/2014), ini 10 besar box office Amerika minggu ini:

1. Fury – USD23,5 juta
2. Gone Girl – USD17,8 juta
3. The Book of Life – USD17 juta
4. Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day – USD12 juta
5. The Best of Me – USD10,2 juta
6. Dracula Untold – USD9,9 juta
7. The Judge – USD7,9 juta
8. Annabelle – USD7,9 juta
9. The Equalizer – USD5,5 juta
10. The Maze Runner – USD4,5 juta

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak