3 Ciri Pacar Anda Sedang Berbohong


Ada yang mengatakan jika orang yang berbohong bisa ketahuan ketika mereka melakukan gerakan yang aneh seperti kedua bola mata melirik ke kiri, gugup, atau bolak-balik menyisir rambutnya. Tapi ternyata tak semua orang berbohong melakukan gerakan seperti itu, ada juga yang bisa tetap berbohong tanpa melakukan lirik ke kiri ataupun merasa gugup.

Seperti yang dilansir oleh hercampus.com (Minggu, 26/10/2014), cara lain untuk mengetahui kekasih Ana sedang berbohong atau tidak faktanya memang sulit. Tapi berikut ada ciri lain yang ditunjukkan orag yang sedang berbohong.

1. Cara Ia Memberikan Respon

Menjalin hubungan dekat dengan seseorang seperti pacar atau keluarga, maka sedikit banyak Anda mengetahui bagaimana cara Ia memberi respon terhadap hal-hal tertentu. Pakar perilaku dan hubungan manusia bernama Patrick Wanis, kita bisa melihat seseorang berbohong atau tidak dari cara Ia memberi respon. Ada tiga cara yakni, dengarkan cara ia memberi respon, dengarkan nada bicara dan suaranya, dan perhatikan jeda antar kata dan kalimat yang ia ucapkan.

Misalnya Anda ingin tahu pacar Anda apakah sedang bersama wanita lain atau tidak semalam. Ketika Anda mulai mengkonfirmasi kalau Ia bersama wanita lain atau tidak, perhatikan dari nada bicaranya yang langsung berubah drastis. Jika terjadi hal demikian, Anda patut waspada.

2. Bahasa Tubuh

Ciri lain yang menunjukkan kekasih Anda berbohong atau tidak pada Anda adalah dari bahasa tubuh, Yang patut Anda perhatikan adalah gerak-gerik seperti berikut:

  • Menggosok hidung yang sebenarnya tidak gatal.
  • Setengah menutup mulut saat sedang mengobrol.
  • Mengetuk-ngetukkan jari tangannya.
  • Menendang-nendang kakinya.
  • Merapikan rambutnya yang sebenarnya baik-baik saja.

3. Konsistensi Cerita

Anda batal untuk kencan dengannya karena Ia memiliki alasan tertentu. Ia pun menjelaskan rentetan alasannya dengan detail. Lantas apakah Anda akan percaya begitu saja dengan ceritanya? Untuk mengecek Ia sedang bohong atau tidak, minta Ia mengulang semua rentetan alasan yang sebelumnya Ia ceritakan pada Anda namun dengan urutan yang dibalik. Jika ceritanya tidak sinkron, bisa jadi Ia sedang berbohong.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak