Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga Oktober

Setelah beristirahat dua hari di hari Sabtu dan Minggu, di hari Senin ini kita harus kembali beraktifitas seperti biasa, yaitu kerja bagi yang sudah kerja, atau sekolah bagi yang masih pelajar. Untuk JadiBerita sendiri, di hari Senin ini sudah menjadi rutinitas untuk memberikan daftar 10 besar tangga lagu Indonesia minggu ini. Ada siapa saja minggu ini? Apakah ada yang tergusur?

Di posisi pertama ada Dewi Sandra dengan lagunya “Aku Pulang”. Lagu ini sekaligus mampu menggusur lagu “Kaulah” milik Sandhy Sondoro yang berada di posisi juara minggu lalu. Di posisi kedua ada pendatang baru Neurotic dengan lagunya yang berjudul “Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang”.

Lalu kemana Sandhy Sondoro berada? Ternyata lagu “Kaulah” dari Sandhy Sondoro turun dua peringkat ke posisi 3. Kemudian dilanjutkan di posisi keempat ada 3 Composer ft Kevin Aprilio dengan lagunya “Bagiku Cinta”

Sementara itu, di posisi 5 ada Christo dengan lagunya “Rasa Hati”, menyusul kemudian lagu Gita Gutawa yang berjudul “Hingga Akhir Waktu”, yang sebelumnya berada di posisi runner-up minggu lalu. Itu artinya Gita harus turun 4 peringkat.

Lalu siapa lagi yang berada di posisi 6 hingga 10? Anda bisa melihat daftar lengkapnya di bawah ini, yang telah JadiBerita siapkan untuk Anda.

1. Dewi Sandra – Aku Pulang
2. Neurotic – Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang
3. Sandhy Sondoro – Kaulah
4. 3 Composer ft Kevin Aprilio – Bagiku Cinta
5. Christo – Rasa Hati
6. Gita Gutawa – Hingga Akhir Waktu
7. Anji – Jerawat Cinta
8. Yovie & Nuno – Tanpa Cinta
9. Armand Maulana & Dewi Gita – Seperti Legenda
10. Rossa ft. Afgan – Kamu Yang Ku Tunggu

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

6 Film dengan Judul Terburuk

George Clooney Kembali Gelar Pesta Pernikahan di Inggris