Ini Beberapa Negara dengan Hari Libur Terbanyak


Bagi para pegawai, libur adalah suatu hal yang ditunggu-tunggu. Dengan libur, para pekerja dapat bersantai dan memanjakan diri mereka tanpa harus memikirkan segudangn pekerjaan. Membahas libur, ternyata di dunia ini terdapat negara yang punya hari libur terbanyak lho. Penasaran negara apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti dilansir dari situs Center for Economic and Policy Research, Selasa (28/10/2014), Austria menjadi negara dengan hari libur terbanyak di dunia. Hasil ini berdasarkan data yang dikeluarkan pada akhir tahun 2013 silam. Para pegawai yang tinggal di negeri ini mempunyai total 38 hari libur, terdiri dari 25 hari libur resmi dan 13 hari libur publik.

Kemudian, Polandia juga tak mau kalah dalam menetapkan hari libur bagi para warganya. Tak tanggung-tanggung, Polandia punya total 37 hari libur, terdiri dari 26 hari libur resmi dan 11 hari libur publik. Layaknya Austria, Malta juga punya total 38 hari libur, terdiri dari 24 hari libur resmi dan 14 hari libur publik.

Selanjutnya negara yang memiliki hari libur terbanyak adalah Bolivia. Negara ini punya total 37 hari libur, terdiri dari 25 hari libur resmi dan 12 hari libur publik. Sama seperti Bolivia, negara Yunani juga punya total 37 hari libur, terdiri dari 25 hari libur resmi dan 12 hari libur publik.

Tak mau kalah, Inggris pun termasuk salah satu negara dengan hari libur terbanyak di dunia. Bayangkan saja, pekerja Inggris punya total 36 hari libur, terdiri dari 28 hari libur resmi dan 8 hari libur publik. Prancis menyusul dengan total 36 hari libur, terdiri dari 25 hari libur resmi dan 11 hari libur publik.

Lalu, Swedia punya total 36 hari libur, terdiri dari 28 hari libur resmi dan 8 hari libur publik. Kemudian, pegawai di Venezuela mempunyai total 36 hari libur, terdiri dari 24 hari libur resmi dan 12 hari libur publik. Terakhir, nama Spanyol juga tercatat sebagai negara dengan hari libur terbanyak yakni 36 hari libur, terdiri dari 22 hari libur resmi dan 14 hari libur publik.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak