Screams Park, Taman Wisata Bertema Hantu


Apakah Anda asalah satu penggemar budaya Halloween? Indonesia, memang bukan negara yang merayakan tradisi ini, tapi beberapa negara di luar sana selalu merayakan tradisi yang berkaitan dengan hantu ini hampri setiap tahunnya. Beberapa tempat wisata atau pusat perbelanjaan sibuk mendekor tempat mereka menjadi tema Halloween.

Pada saat puncak Halloween, sejumlah tempat wisata bertema Halloween pun akan diserbu pengunjung seperti taman rekreasi yang ada di Amerika Serikat ini.

Screams Park, merupakan taman rekreasi hantu. Ketika Anda masuk ke dalamnya Anda akan merasa merinding karena teror hantu ada di setiap sudut ruangan.

Dikutip dari Detik Travel (Sabtu, 1/11/2014), Taman rekreasi yang terletak Waxahachie, Texas, Amerika Serikat ini memiliki lima daya tarik seram yang ditawarkan pada pengunjung, yakni CarnEvil Clown Maze, Hotel of Horror, Castle of Darkness, 3D Pirates of Peril Point, Ghoulish Graveyard. Kelima wahana tersebut dijamin membuat bulu kuduk Anda merinding.

Diorama atau boneka-boneka hantu yang ada di dalam Screams Park terlihat begitu asli dan menyeramkan. Belum lagi efek ruangan gelap yang membuat kesan horor begitu kuat. Untuk Anda yang penakut, disarankan untuk tidak berkunjung ke taman rekreasi ini.

Pengunjung diperbolehkan untuk mengabadikan momen dengan kamera, tapi harap diingat untuk tidak menggunakan flash. Selain itu pengunjung juga dilarang untuk membawa makanan dan minuman, serta binatang peliharaan ke dalam Screams Park.

Untuk Anda yang ingin meramal nasib, disini juga tersedia fasilitas ramalan menggunakan kartu tarot. Ada juga pembuatan tato menggunakan hena.

Tempat ini buka setiap hari Jumat dan Sabt, mulai dari pukul 19.30 hingga 01.30 waktu setempat. Harga tiket masuk Screams Park dibanderol seharga USD 27 atau setara dengan Rp 327.000 per orang. Tiket bisa dibeli langsung di loket atau secara online.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak