Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Pertama November

Di ari Senin ini, kita sudah memasuki pekan pertama bulan November. Sudah saatnya juga bagi JadiBerita untuk memberikan daftar peringkat 10 besar lagu Indonesia di pekan pertama November ini. Ada siapa saja di minggu ini?

Secara mengejutkan, di peringkat pertama ada Judika dengan lagunya “Sampai Kau Jadi Milikku”, yang berhasil menggeser lagu “Aku Pulang” yang dinyanyikan oleh Dewi Sandra. Menyusul di peringkat 2 ada Anji yang melantunkan “Jerawat Cinta”. Minggu lalu posisi 2 masih dipegang oleh Neurotic dengan lagunya yang berjudul “Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang”.

Di peringkat 3 ada duet Armand Maulana dan Dewi Gita yang menyanyikan lagu “Seperti Legenda”. Lagu ini naik pesat ke peringkat 3 setelah minggu lalu berada di posisi 9. Lanjut di posisi 4 ada lagu Gita Gutawa berjudul “Hingga Akhir Waktu”, yang naik 2 peringkat dibandingkan minggu lalu.

Kemudian di peringkat 5 ada Rossa ft. Afgan dengan lagunya “Kamu Yang Ku Tunggu”. Sementara peringkat 5 pekan lalu diduduki oleh lagu “Rasa Hati” dari Christo. Lagu-lagu yang masuk peringkat minggu ini antara lain adalah “Kasih Putih” oleh Andien, “Pembohong” oleh Indra Aziz, dan “Kurayu Bidadari” dari anak Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Untuk daftar lengkapnya, Anda bisa lihat di bawah ini, yang telah JadiBerita himpun untuk Anda.

1. Judika – Sampai Kau Jadi Milikku
2. Anji – Jerawat Cinta
3. Armand Maulana & Dewi Gita – Seperti Legenda
4. Gita Gutawa – Hingga Akhir Waktu
5. Rossa ft. Afgan – Kamu Yang Ku Tunggu
6. Andien – Kasih Putih
7. Indra Aziz – Pembohong
8. Drew – Tak Sengaja
9. Al Ghazali – Kurayu Bidadari
10. Sammy Simorangkir & Dian Pramana Poetra – Kau Seputih Melati

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Pirates of the Caribbean 5 Bakal Dihiasi Aktor Muda

Girlband 7 Icons Ganti Nama Jadi ‘The Icons’