Yummy! Segarnya ‘Es Krim Tolak Angin’ khas Yogyakarta


Mungkin jika mendengar nama es krim cokelat, es krim vanilla, ataupun es krim stroberi Anda merasa wajar. Namun, bagaimana reaksi Anda saat mendengar nama es krim tolak angin? Sangat unik ya.

Tapi itulah nama sajian es krim yang terdapat di Hotel Tentrem Yogyakarta. Hunian bintang lima ini memiliki menu es krim yang tergolong berbeda dengan es krim pada umumnya. Es krim tolak angin adalah kombinasi dari es krim dan obat Tolak Angin. Saat dibuat dan sudah jadi, hidangan ini pun bercita rasa unik.

Ketika pengunjung mencicipi es krim tolak angin ini, pertama Anda akan merasa sensasi dingin. Namun, ketika es krim sudah mengenai lidah, Anda bakal merasakan kerongkongan dan dada, serta perut menjadi hangat.

Menurut Nike Aristya selaku Public Relation Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, es krim ini sontak menjadi sajian baru di hotel tersebut. Para pengunjung yang penasaran dengan rasa es krim itu. Meski begitu, Hotel Tentrem masih memiliki menu lezat lainnya yang patut dicoba.

Di antaranya yakni varian rasa mulai dari Kunyit Asam, Kopi Jahe, Green Tea, Kacang Merah, Teh Olong, hingga Teh Bandul (Black Tea).

“Es krim ini tersedia pada menu breakfast yang bisa dinikmati oleh tamu yang menginap dan juga tersedia dalam menu ala-carte yang bisa dinikmati kapan saja di Kayumanis Coffee Shop Hotel Tentrem Yogyakarta,” kata Nike, seperti dilansir Kompas, Rabu (05/11/2014).

Sang Pastru Chef Hotel Tentrem Yogyakarta, Nur Hafifah menjelaskan bahwa beragam menu es krim ini adalah kreasi terbaru dari F&B Department. Ia pun menjamin bahwa hidangan-hidangan ini hanya tersedia di Hotel Tentrem Yogyakarta saja.

“Setiap bulannya kami terus ditantang untuk menghadirkan inovasi-inovasi yang baru dalam menu yang disajikan di semua outlet. Mulai dari Kayumanis Coffee Shop, Eboni Bar & Lounge, Warung Kopi Sido Muncul, dan bahkan Pool Bar. Hal ini bertujuan agar para tamu tidak bosan untuk menikmati produk-produk kami,” tutup Nur.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak