Foo Fighters Unjuk Dua Lagu Baru


Setelah merilis lagu berjudul “Something From Nothing”, grup band Foo Fighters kembali merilis materi baru untuk para fansnya. Dua lagu itu berjudul berjudul “Outside” dan “What Did I Do?/God As My Witness”, yang bisa Anda dengar melalui akun YouTube resmi Foo Fighters.

Lagu tersebut diambil dari album teranyar Foo Fighters yang bertajuk “Sonic Highways”. Album kedelapan Foo Fighters ini akan dirilis bulan November ini, tepatnya tanggal 10 November mendatang. Album ini direkam di delapan studio di delapan kota yang berbeda: Chicago, Austin, Nashville, Los Angeles, Seattle, New Orleans, Washington, DC, dan New York. Album ini akan menjadi karya pertama mereka sejak merilis “Wasting Light” yang rilis pada tahun 2011 lalu.

“(Saat rekaman) di Seattle Ben Gibbard dari Death Cab For Cutie membantu kami. Di California, Joe Walsh dari The Eagles turut membantu menambahkan rasa southern California ke album kami. Dan jadinya ada lapisan Hotel California di lagu kami,” kata Nate Mendel, sang bassist seperti dilansir dari NME, Jumat (7/11/2014).

Selain sebagai judul album, karya Foo Fighters ini juga akan tayang di HBO dalam bentuk mini series cerita tentang kultur musik dan skena lokal underground kota-kota di Amerika Serikat.

Sementara itu, pendiri band Foo Fighters, Dave Grohl, berkomentar tentang band-band yang merilis ulang album lama mereka. Menurut mantan drummer Nirvana tersebut, band seperti itu ‘malas’.

Dilansir Gigwise, hal ini diungkapkannya saat pria bertato tersebut ditanya apakah Foo Fighters akan merilis ulang album pertama mereka untuk merayakan 20 tahun karir band tersebut, yang jatuh pada tahun 2015 mendatang.

“Aku tak suka saat tur band hanya memainkan sebuah album lama. Aku membencinya Aku tak suka saat sebuah band melakukan hal tersebut. Itu malas,” tambah Dave.

Dave Grohl membentuk Foo Fighters tahun 1994 lalu setelah kematian temannya satu band di Nirvana, Kurt Cobain. Sepanjang band ini berdiri, mereka telah menjual setidaknya 11 juta kopi album dan telah memenangkan beberapa kali Grammy untuk kategori Best Rock Album. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak