Merasakan Aneka Sereal di Cereal Killer Cafe


Bagi orang Indonesia, sereal mungkin bukan menu sarapan utama, hanya segelintir orang saja yang menjadikan sereal sebagai makanan buat sarapan. Tetapi di Amerika dan Eropa, makanan yang satu ini merupakan menu wajib yang ada di pagi hari.

Karena tingginya konsumsi sereal yang ada di Eropa, di London berdiri sebuah kafe yang khusus hanya menyediakan menu sereal. Kafe tersebut adalah Cereal Killer Cafe. Kafe ini unik karena menyediakan 120 tipe sereal yang berasal dari berbagai negara, lengkap dengan puluhan topping dan 13 macam pilihan susu. Pengunjung tidak akan bosan dengan menu sereal yang ada di kafe ini.

Cereal Killer Cafe merupakan kafe pertama di dunia yang menyediakan hanya menu sereal. Tapi pengunjung yang ingin mencicipi sereal yang lezat di kafe ini harus bersabar sedikit , karena rencananya kafe ini akan buka pada 10 Desember 2014 mendatang.

Alan dan Gary Keery adalah pendiri kafe sereal. Saudara kembar tersebut sangat terobsesi pada sereal. Mereka bahkan mengaku telah mencicipi berbagai sereal dari seluruh dunia. Itulah alasan mereka mendirikan kafe ini.

Kafe ini buka pada pagi hari, karena sereal memang paling nikmat jika dimakan pada pagi hari. Berbeda dari kafe lainnya yang buka dari petang hingga malam hari.

Tapi bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke malam hari, bisa tetap berkunjung. Karena Cereal Killer Cafe buka hingga pukul 8 malam.

Selain bisa menikmati sereal yang lezat dan menyehatkan. Pengunjung juga akan dimanja dengan dekorasi interior yang berhiaskan sereal dari berbagai negara di era tahun 80an dan 90an. Anda akan merasakan suasana yang begituĀ vintage ketika berada di dalam.

Satu porsi sereal mangkuk kecil dihargai sebesar Rp 48.000 dan Rp 67.000 untuk mangkuk ukuran besar.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak