The Pinnacles, Kawasan Bebatuan Ajaib di Australia


Apakah Anda pernah melihat banyaknya bebatuan yang berdiri tegak di atas gurun pasir? Jika belum, Anda bisa melihat keajaiban alam yang satu ini di Kota Perth, Australia.

The Pinnacles, adalah sebuah kawasan yang sering dikunjungi di bagian Kota Perth, Australia. Untuk sampai tempat yang indah ini Anda perlu waktu 2 jam dari pusat Perth mengikuti jalur Indian Ocean Drive.

Dikutip dari detik.com (Minggu, 9/11/2014), The Pinnacles berada di kawasan Taman Nasional Nambung. Tempat ini menyajikan pemandangan gurun yang dimana di sekitarnya terdapat bebatuan tinggi yang berdiri kokoh seperti stalagmit yang ada di dalam goa.

Limestone ini memiliki tinggi rata-rata 4 meter. Waktu yang terbaik untuk memandangi keajaiban Australia ini adalah pada saat pagi hari dan sore hari, karena saat sinar matahari menyinari bebatuan dan membuat bayangan pada batu. Anda akan merasakan suasana yang gaib dan berbeda.

Menginap di sekitar The Pinnacles untuk memandangi bebatuan ini adalah hal yang terbaik. Tetapi sayangnya tidak disediakan lahan untuk kemping di sekitar The Pinnacles. Area kemping terdekat letaknya ada di Cervantes dan letaknya cukup jauh yakni sekitar 30 menit dari Taman Nasional Nambung.

Sangat disarankan untuk kemping, meskipun letaknya tak berdekatan dengan The Pinnacles. Anda tetap bisa menyaksikan indahnya sunrise dan sunset di sekitar tempat tersebut. Untuk penggemar fotografi malam, Anda bisa memanfaatkan momen indahnya bintang yang bertaburan di atas langit ketika malam tiba.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Taman Nasional Nambung. Anda harus membayar biaya masuk sekitar Rp 125.000 per mobil. Jika datang diluar jam kerja, akan disediakan semacam amplop untuk membayar sendiri di pintu gerbang. Gimana? Tertarik untuk melihat pemandangan yang berbeda dari biasanya?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak