Paradise Sparkling, Apel dengan Rasa Soda


Apel umumnya memiliki rasa manis ketika digigit. Buah ini mudah ditemukan dimana saja. Umumnya memilki warna merah dan berbentuk agak bulat. Di Indonesia sendiri, apel dapat ditemukan dengan berbagai macam bentuk dan warna.

Tapi apakah Anda pernah merasakan minuman soda yang ada di dalam apel? Jika belum pernah, Anda patut untuk merasakan sensasi kesegaran dari Paradise Sparkling. Apel ini merupakan solusi terbaik bagi Anda pecinta soda.

Seperti yang dilansir dari Oddity Central (Minggu, 9/11/2014), apel yang memilki rasa soda ini ditemukan oleh ilmuwan asal Lubera, Swiss. Penelitiannya memakan waktu yang sangat lama hingga sepuluh tahun. Pembibitan dan penelitian, dilakukan untuk menghasilkan apel yang baru. Ilmuwan tersebut berhasil mengawinkan dua varietas yakni Resi, spesimen apel dari Jerman Timur yang memiliki tekstur manis dan apel Pirouette yang berasal dari Inggris.

Keunikan Paradise Sparkling tidak ada yang menyerupai. Ketika Anda menggigitnya, Anda akan serasa meminum soda asli.

Apel ini sangat berbeda dari apel biasanya. Saat Anda menggigitnya, maka apel tersebut akan seperti meledak di mulut Anda dan menghasilkan rasa yang manis seperti minuman bersoda. Tentu saja tidak ada apel yang menyerupai Paradis Sparkling ini,” ungkap Robert Maiehofer seorang manajer Lubera.

Walaupun demikian, apel berasa soda ini aman dikonsumsi karena telah diteliti. Sang manajer pun berani menjamin hal tersebut.

“Tenang saja, apel ini aman untuk dimakan. Apel ini juga memiliki tekstur yang lembut. Ini akan memberikan sensasi kombinasi rasa antara manis dan asam seperti layaknya minuman soda,” jelas Robert.

Untuk yang berniat membeli apel ini, buahnya tidak dijual satuan tetapi langsung bisa dibeli pohonnya. Satu pohon dijual dengan harga 34 euro atau setara dengan Rp 670.000. Anda bisa memesannya melalui mail order.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak