Tips Kencani Pria yang Usianya Jauh Lebih Tua


Mengencani pria yang usianya lebih tua dari Anda susah-susah gampang. Ada cara tersendiri ketika menghadapi pria yang pemikirannya sudah jauh lebih dewasa dari Anda. Pria yang pemikirannya telah dewasa memiliki pandangan yang jauh ke depan dan tujuan yang jelas dalam hidupnya, begitu pun dalam hal berkencan dengan wanita, pria yang sudah dewasa biasanya lebih selektif.

Dikutip dari merdeka.com (Sabtu, 15/11/2014), berikut ini tips-tips untuk mengencani pria yang lebih tua usianya dari Anda.

1. Lebih Sabar

Mengencani pria yang lebih tua dari Anda, itu artinya Anda harus menjadi lebih sabar dan pengertian. Anda harus beradaptasi dengan kehidupan dan kariernya. Karena orang yang lebih tua dari Anda biasanya memiliki pekerjaan yang lebih daripada Anda. Bisa jadi dia hanya memiliki waktu sedikit untuk Anda karena kesibukannya.

2. Jaga Ucapan

Saat Anda berkencan dengan pria yang usianya jauh di atas Anda, maka mulailah bersikap lebih peka terhadap omongan. Orang yang lebih tua biasanya tidak terlalu tahu tentang kehidupan orang yang usianya lebih muda darinya, termasuk Anda. Jangan melemparkan lelucon padanya seperti pada teman-teman Anda. Bisa jadi, Ia tidak tahu tentang lelucon tersebut.

3. Mendukung Karier & Kehidupannya

Menjadi orang yang selalu ada dan mendukungnya dimanapun dan kapanpun akan membuat seorang pria senang. Meski Anda mungkin tidak bisa beradaptasi dengan dunianya, dan Ia juga tidak bisa beradaptasi dengan dunia Anda. Tapi saling mendukung satu sama lain adalah hal terpenting agar hubungan terus lancar.

4. Pintar Mengurus Pasangan

Pria yang lebih tua biasanya akan senang jika pasangannya sudah dapat mengurus dirinya. Meskipun baru hanya sekedar berkencan, tapi tak ada salahnya mulai belajar memasak dari sekarang. Ketika dia melamar Anda ke jenjang e=pernikahan, Anda sudah siap bisa menguru suami.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak