Aokigahara, Hutan Angker Tempat Bunuh Diri


Hutan sejatinya merupakan paru-paru dunia. Hutan memiliki beragam jenis aneka tanaman dan hewan yang hidup di dalamnya. Kelestarian hutan pun perlu kita jaga agar bumi kita tercinta selalu memiliki oksigen yang cukup dan ekosistem yang ada di dalamnya dapat terus terjaga. Pemandangan di dalam hutan pun terkadang membuat siapapun yang memandangnya akan takjub dan mensyukuri ciptaan Tuhan. Namun apa jadinya jika hutan dijadikan sebagai tempat favorit untuk bunuh diri?

Dikutip dari Detik Travel (Sabtu, 15/11/2014), di Jepang ada satu hutan yang dijadikan sebagai tempat bunuh diri bagi warga Jepang. Hutan tersebut ialah Hutan Aokigahara. Konon hutan ini terkenal sebagai hutan yang angker karena kejanggalan yang dimilikinya.

Terdapat berbagai fakta unik yang ada di Aokigahara ini. Di dalam hutan terdapat dua gua misterius yakni Wind Cave dan Ice Cave. Kedua gua ini ada di permukaan tanah Hutan Aokigahara. Mulut gua begitu â??mengangaâ? seakan siap melahap siapapun yang ingin masuk ke dalamnya.

Meskipun terdapat papan yang bertuliskan dilarang bunuh diri di kawasan hutan. Tapi tetap saja masih banyak orang yang melakukan praktik bunuh diri di hutan ini. Papan tersebut berwarna hitam dan bertuliskan huruf Jeoang yang berwarna putih.

Hutan Aokigahra semakin misterius lantaran ditemukan banyaknya sejumlah barang peninggalan para pelaku bunuh diri seperti baju, celana, dompet, tanda pengengal, jam tangan, dan sejumlah barang lainnya. Yang membuatnya paling misterius adalah jasad dari para pelaku yang tidak pernah ditemukan! Hiiy!

Polisi kesulitan dalam mengidentifikasi dan menghitung berapa jumlah orang yang telah melakukan unuh diri di hutan Aokigahara ini. Pada tahun 2003, diketahui terdapat 105 orang yang bunuh diri di Aokigahara. Hiiy seram banget ya!(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
41
Keren Nih
Ngakak Ngakak
71
Ngakak