Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga November


Tanpa terasa kita sudah memasuki pertengahan bulan November. Tanpa terasa pula kita akan memasuki akhir tahun dalam beberapa minggu mendatang. Memasuki hari Senin di minggu ketiga bulan November ini, JadiBerita kembali memberikan 10 besar peringkat lagu Indonesia. Sudah siap untuk mengetahui siapa saja yang masuk peringkat tangga lagu minggu ini?

Seperti minggu lalu, peringkat minggu ini juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Di posisi pertama, ada lagu “Ada Untukmu” yang dinyanyikan oleh Calvin Jeremy. Lagu ini sukses menggeser lagu yang berada di posisi pertama minggu lalu, yaitu “Memang Harus Berpisah” milik Rio Febrian. Di posisi kedua ada Drew dengan lagunya “Tak Sengaja”, yang berhasil masuk kembali ke 10 besar, bahkan 3 besar tangga lagu minggu ini setelah minggu sebelumnya tidak berhasil masuk.

Selanjutnya di posisi ketiga ada penyanyi cantik Maudy Ayunda yang melantunkan “Bayangkan Rasakan”. Lagu ini berhasil naik 2 peringkat dari posisi 5 minggu lalu. Menyusul di peringkat keempat ada Sandhy Sondoro, dengan tembang “Kaulah”. Sementara posisi 5 ditempati oleh penyanyi pendatang baru Tasya Tania dengan lagunya “Maafmu Untukku”, yang harus turun dua peringkat dari posisi 3 minggu lalu.

Secara mengejutkan, jawara minggu lalu, yaitu “Memang Harus Berpisah” oleh Rio Febrian ternyata harus terpuruk ke posisi 6. Lalu siapa lagi yang ada di daftar tangga lagu minggu ini? Anda bisa lihat daftar lengkapny di bawah ini.

1. Calvin Jeremy – Ada Untukmu
2. Drew – Tak Sengaja
3. Maudy Ayunda – Bayangkan Rasakan
4. Sandhy Sondoro – Kaulah
5. Tasya Tania – Maafmu Untukku
6. Rio Febrian – Memang Harus Berpisah
7. Fatin – Semua Tentangmu
8. Maliq & Dâ??Essentials – Himalaya
9. Sammy Simorangkir – Kau Seputih Melati
10. Adera – Bahagia Bersamamu

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak