Sajian Pizza Lezat di Gerai Dominoâ??s Pizza


Pizza memang menjadi hidangan favorit bagi sebagian orang. Terlebih, pizza terdiri dari bahan-bahan yang segar dari sayuran dan daging segar. Di Indonesia sendiri tak sulit mencari kedai Pizza, salah satunya Domino’s Pizza.

Gerai ini bertempat di Tangerang City Mall. Uniknya, pengunjung yang datang ke gerai ini bisa melihat langsung langkah-langkah membuat pizza yang mereka pesan. Rupanya, gerai ini dibuat dengan mengusung konsep baru demi menarik perhatian pembeli.

â??Sudah beberapa gerai terbaru Dominoâ??s Pizza dibuat dengan konsep dapur terbuka seperti di sini, tujuannya ialah agar pengunjung dapat melihat langsung cara membuat pizza-pizza yang mereka pesan. Kami tak hanya menyajikan dengan bersih tapi juga proses yang higienis,â? ujar President of Dominoâ??s Pizza International, Ritch Allison, seperti dilansir Kompas, Senin (17/11/2014)

Domino’s Pizza menggunakan konsep baru bernama â??Pizza Theatreâ??. â??Senang sekali dapat membuka gerai baru Dominoâ??s Pizza. Kami hadir di Tangerang dengan harapan mendapat antusias yang sama besar dengan gerai-gerai sbeelumnya. Selama ini Dominoâ??s Pizza mendapat tempat yang baik di Indonesia,â? tandasnya.

Allison sangat optimis bahwa Domino’s Pizza bisa menjadi tempat makan yang sangat digemari oleh pengunjung, terlebih pecinta pizza. Tak tanggung-tanggung, Allison resmi merilis aplikasi pemesanan pizza yang dapat diunduh sebagai aplikasi iPhone.

â??Pertumbuhan Dominoâ??s Pizza di Indonesia sangat lah baik. Dapur terbuka menjadi bukti apresiasi kami untuk pelanggan setia khususnya di Indonesia, di samping itu kami juga mengumumkan peluncuran aplikasi pemesanan pizza yang dapat diunduh sebagai aplikasi iPhone. Kami fasilitasi konsumen yang ingin memesan Dominoâ??s Pizza lewat platform digital agar lebih mudah lagi,â? tutupnya

Benar-benar konsep yang menarik ya. Apabila Anda tak mau antri maka bisa pesan online saja melalui smartphone. Mudah bukan JBers. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak