Peringkat 10 Besar Box Office Pekan Ketiga November


Tak terasa ya sudah memasuki pekan ketiga di bulan November. Setiap Selasa, JadiBerita akan memberikan berita mengenai peringkat 10 besar box office Amerika Serikat (AS). Lalu, film-film apakah yang menduduki deretan 1 sampai 10 di minggu ini. Mari simak ulasannya di bawah ini.

Jika di minggu lalu, posisi satu diduduki oleh film Big Hero 6, maka di pekan ini tidak lagi. Singgasana pertama ditempati oleh film baru berjudul Dumb and Dumber To. Ini adalah film yang digarap oleh sutradara Bobby Farrelly, dan Peter Farrelly. Film ini dibintangi oleh  Jim Carrey, dan Jeff Daniels. Dirilis pada 14 November silam, Dumb and Dumber To sukses mengantongi pendapatan sebesar USD38 juta.

Posisi kedua ditempati oleh sang mantan juara pekan lalu yakni Big Hero. Turun satu peringkat tak membuat film ini sepi penonton. Nyatanya, hingga saat ini film yang berkisah tentang Hiro Hamada, seorang yang jenius di bidang robotika berhasil meraup laba sebesar USD36 juta.

Layaknya Big Hero 6, Interstellar juga harus turun peringkat dari posisi dua minggu lalu menjadi peringkat tiga di pekan ini. Film garapan sutradara Christopher Nolan ini tetap memperoleh keuntungan fantastis sebesar USD29,2 juta.

Sedangkan, posisi empat dan lima masing-masing ditempati oleh Beyond the Lights dan Gone Girl

Seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (18/11/2014), berikut 10 besar box office Amerika minggu ini:

1. Dumb and Dumber To – USD38 juta
2. Big Hero 6 – USD36 juta
3. Interstellar – USD29.2 juta
4. Beyond the Lights – USD6.5 juta
5. Gone Girl – USD4.6 juta
6. St. Vincent – USD4 juta
7. Fury – USD3.8 juta
8. Nightcrawler – USD3 juta
9. Ouija – USD3 juta
10. Birdman – USD2.4 juta

Bagaimana JBers, urutan keberapakah film favorit kalian?

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak