Segarnya Asam-asam Semarang Pembangkit Rasa Lapar


Olahan daging ayam merupakan makanan favorit warga Indonesia. Harganya yang murah dan bisa diolah menjadi masakan apa saja membuatnya begitu digemari. Rasanya pun lezat dan menyehatkan. Tak heran jika berbagai rumah makan selalu menghadirkan olahan ayam dalam daftar menu mereka.

Rumah Makan Ibu Slamet, merupakan tempat mencicipi kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke Semaran. Beraneka macam aneka kuliner olahan ayam dihadirkan di rumah makan yang terletak di Jalan Seroja Selatan Nomor 20, Semarang. Ketika Anda mencicipi masakan buatan Ibu Slamet, dijamin Anda bakal ketagihan.

Dikutip dari dream.co.id (Selasa, 18/11/2014), rumah makan yang terletak di belakang RRI Semarang ini, cukup terkenal karena olahan ayam butannya yang sangat khas memiliki rasa yang lezat. Bumbu yang diberikan pada ayam-ayam buatan Ibu Slamet begitu meresap sempurna sehingga ketika digigit begitu gurih. Ibu Slamet pun mengatakan butuh waktu hingga dua jam untuk membuat bumbunya meresap dan dagingnya empuk.

Satu menu wajib yang patut Anda coba ketika datang ke rumah makan Ibu Slamet adalah ayam asam-asam. Rasanya begitu lezat dan sudah tidak diragukan lagi. Kuah yang disajikan dalam mangkuk begitu segar ketika disruput, kuahnya terdiri dari campuran cabai dan berbagai bumbu rempah lainnya. Kesegarannya begitu meresap hingga ke tenggorokan. Dagingnya pun empuk ketika digigit tak perlu susah payah mengunyahnya.

Menu yang ada di rumah makan Ibu Slamet semuanya memiliki harga yang tidak membuat kantong bolong. Harga ayam asam-asam khas Ibu Slamet hanya dibanderol Rp 20.000 per porsinya. Rumah makan Ibu Slamet buka mulai pukul 07.00 hingga 16.00. Beroperasi dari hari Senin s/d Jumat. Pada hari minggu dan libur nasional tidak berjualan.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak