Netral Siapkan Album ke-12 di Tahun Depan


Setelah lama tak terdengar kabarnya, grup band Netral datang dengan membawa kejutan bagi para penggemarnya. Bersiaplah Netralizer, pasalnya Netral akan mempersiapkan album terbaru mereka

Hal ini diungkapkan oleh sang drummer, Eno. Dirinya mengaku bahwa Netral sedang bersiap untuk masuk studio rekaman. Bahkan, Eno menegaskan bahwa karya teranyar mereka akan rilis pada tahun 2015.

“Sekarang lagi prepare buat album baru ke-12. Nanti awal tahun 2015 akan diluncurkan sih,” ujar Eno, seperti dilansir dari Detik.com, Senin (24/11/2014).

Ketika diwawancarai di V2, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Eno menuturkan bahwa ia dan kedua rekannya masih dalam tahap mempersiapkan materi lagu. Di album barunya nanti, Netral akan menghadirkan sepuluh lagu anyar. “Akan ada sepuluh lagu, sekarang masih 50 persen lah materinya,” ungkap Eno

Untuk album baru, mereka tak akan merubah konsep musik selama ini diusung. Selain itu, Netral juga berniat tidak ingin ada lagu recycle di album tersebut.

“Konsep tetap Netral, kalau dibilang berubah, enggak tahu juga. Kita pengin fresh terus saja, enggak ada recycle,” ungkap sang vokalis, Bagus

Netral merupakan sebuah grup musik yang terbentuk pada bulan November tahun 1991. Netral sendiri beranggotakan tiga orang personel yakni Bagus Dhanar Dhana (Bagus) – Vokalis dan Bassis, Eno Gitara Ryanto (Eno) dan Christopher Bollemeyer (Coki).

Terakhir kalinya, Netral menampilkan album yang bertajuk ‘Unity’ di tahun 2012 silam. Di bulan Maret silam, Netral dipilih sebagai band pembuka konser Alter Bridge. Kala itu, Netral dan Alter Bridge sukses menghentakkan panggung Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Bagaimana, pasti kalian penasaran kan dengan album baru grup band ini? Nah, sebaiknya kita tunggu saja kapan album baru Netral diluncurkan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak