3 Tempat Wisata Gratis di Bandung, Mampir Yuk!


Akhir pekan telah tiba, untuk Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Bandung merupakan tempat yang paling dekat dan pas menghabiskan waktu liburan Anda bersamakeluarga, teman, atau kekasih. Banyaknya tempat hiburan dan kuliner. Membuat Bandung menjadi primadona tempat berlibur ketika akhir pekan tiba.
Untuk Anda yang tidak memiliki budget banyak untuk berlibur di Bandung, tenang saja, di kota kembang ini banyak kok tempat wisata gratis yang menarik untuk dikunjungi. Dikutip dari Detik Travel (Sabtu, 29/11/2014), berikut ini tiga tempat wisata gatis yang ada di Bandung.

1. Jalan Braga dan Asia Afrika

Jika Anda ingin mengunjungi tempat nuansa klasik dan unik. Jalan Braga dan Jalan Asia Afrika adalah tempat yang cocok. Disini banyak terdapat pertokoan yang bisa dijadikan destinasi belanja. Pemandangannya juga keren, untuk itu Anda jangan lupa berdandan ketika berkunjung kesini. Museum Konferensi Asia Afrika atau Gedung Merdeka juga layak dikunjungi ketika di Braga.

2. Balai Kota

Balai Kota Bandung memiliki spot yang menarik untuk dikunjungi, namanya Gembok Cinta. Walaupun berbeda konsep dengan yang ada di Paris atau Korea Selatan. Tempat ini jadi tempat favorit wisatawan lho. Anda juga bisa meletakkan gembok cinta Anda di monumen besi yang telah disediakan pemkot Bandung.

3. Taman Foto Bandung & Taman Lansia

Taman ini unik karena berbentuk segitiga. Letaknya di antara Jalan Anggrek dan Jalan Taman Cempaka. Taman ini selalu dijadikan tempat untuk kegiatan fotografi anak muda Bandung. Sedangkan Taman Lansia adalah taman yang sering dikunjungi oleh orang tua dan anak-anak. Suasananya begitu tenang dan jauh dari keramaian.

Tunggu apa lagi? Tertarik untuk berkunjung ke Bandung?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak