Pacu Keberanian dengan Berenang Bersama Hiu di Karimunjawa


Karimunjawa merupakan salah satu tempat wisata yang paling diburu di Indonesia. Pulau yang berada di Jepara, Jawa Tengah ini memiliki keindahan alam yang eksotis dan menakjubkan. Tak kalah dengan Raja Ampat yang ada di Papua.

Tapi ada satu hiburan yang bisa memacu adrenalin Anda ketika berlibur di Karimunjawa, yakni berenang dengan hiu. Berani coba?

Seperti yang dikutip dari Travel Detik (Selasa, 2/12/2014), berenang bersama hiu di Karimunjawa merupakan daya tarik tersendiri yang ditawarkan oleh pulau ini. Tenang saja, hiu yang ada di sini sudah pada jinak kok. Jadi Anda tidak perlu takut untuk berenang bersama mereka. Serunya lagi Anda bisa berfoto sambil dikelilingi para hiu.

Selain berenang bersama hiu, Anda juga bisa melakukan snorkeling di banyak tempat menarik yang ada di Karimunjawa. Spot snorkelingnya begitu cantik dengan pemandangan terumbu karang dan ikan hias yang cantik. Spot-spot yang bisa Anda kunjungi antara lain Pulau Menjangan Besar, Pulau Cemara Kecil, dan Tanjung Gelam. Semuanya memiliki air yang jernih dan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Anda akan terpesona melihat keindahan bawah laut yang bergitu berwarna.

Tak hanya keindahan lautnya saja yang menggoda, pantai di Karimunjawa pun begitu memesona. Anda bisa berjemu di atas pasir putih yang bersih dan alami. Hutan mangrove di Karimunjawa ini pun begitu cantik dan terawat.

Jika Anda berniat untuk melakukan sendiri perjalanan tanpa diatir oleh trip organizer, caranya gampang sekali kok. Penginapan yang ada di Karimunjawa terbilang murah, Anda hanya haur smerogoh kocek sebsar Rp 70.000 per malamnya. Untuk paket snorkeling, biasanya warga sekitar yang menawarkan paket snorkeling plus keliling pulau dengan harga Rp 150.000 per kapal, jika Anda pintar negosiasi Anda akan mendapat harga yang lebih murah.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak