Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Kedua Desember


Tak terasa sekitar dua minggu lagi kita akan mencapai akhir tahun 2014 dan akan memasuki tahun 2015. Terlepas dari itu, seperti yang sudah diketahui, kalau JadiBerita akan memberikan daftar 10 besar lagu Indonesia setiap hari Senin. Siapa saja yang akan menduduki peringkat 10 besar di minggu kedua bulan Desember ini? Mari kita lihat bersama.

Di posisi pertama ada penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha, yang menyanyikan lagu “Aku Lelakimu”. Virzha bisa dibilang melaju cukup pesat, karena langsung menduduki peringkat juara minggu ini, padahal di minggu lalu dirinya tidak termasuk ke dalam peringkat 10 besar. Menyusul di peringkat kedua ada Maliq & D’Essentials dengan lagunya yang berjudul “Himalaya”. Lagu ini sebelumnya pada minggu lalu hanya menduduki peringkat keenam, dan berhasil naik 4 peringkat.

Lanjut ke posisi ketiga, ada penyanyi cantik Andien dengan lagunya “Kasih Putih”. Sama seperti Virzha, lagu Andien ini pada minggu lalu tidak berada di dalam daftar 10 besar lagu Indonesia. Sedangkan di posisi keempat ada band Kotak, yang membawakan lagu “Aku Percaya Pilihanku”. Lagi-lagi lagu ini seperti muncul entah dari mana karena langsung menduduki 10 besar tangga lagu minggu ini.

Sementara itu di posisi kelima ada pasangan Anang dan Ashanty yang menyanyikan lagu “Langit Cinta”. Tampaknya posisi duet¬† Armand Maulana dan Dewi Gita harus tergeser dengan pasangan Anang dan Ashanty untuk sementara waktu ini.

Berikut daftar lengkap 10 besar lagu Indonesia minggu ini yang sudah dihimpun JadiBerita untuk kamu.

1. Virzha – Aku Lelakimu
2. Maliq & D’Essentials – Himalaya
3. Andien – Kasih Putih
4. Kotak – Aku Percaya Pilihanku
5. Anang & Ashanty – Langit Cinta
6. Sammy Simorangkir & Dian Pramana Poetra – Kau Seputih Melati
7. Neurotic – Sehabis Gelap Terbitlah Terang Datang
8. Bilanova Feat. Sunday People Project – Kau Tinggalkan Aku
9.  Calvin Jeremy РAda Untukmu
10. Raisa – Teka-Teki

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak