Rasakan Sensasi di Hogwarts, Sekolah Sihir Harry Potter


Hampir semua orang telah mengenal sosok bernama Harry Potter. Baik buku dan film, keduanya menceritakan perjalanan hidup seorang anak muda yang memiliki kemampuan sihir. Kemampuan sihir ini diasahnya pada sebuah sekolah bernama Hogwarts.

Memang, Harry Potter dan Hogwarts hanyalah sebuah tokoh dan tempat khayalan yang diciptakan oleh si pengarang Harry Potter, J.K. Rowling. Namun hal tersebut tetap membuat sebagian orang berobsesi untuk merasakan apa yang juga dirasakan Harry Potter, termasuk, bersekolah di sekolah sihir Hogwarts.

Kabar gembiranya, fantasi dari J.K. Rowling ini kini dapat kamu alami sendiri. Sebab, sebuah perusahaan asal Polandia bernama Liveform and Rollespilsfabrikken menyelenggarakan sebuah festival yang membuat pesertanya mengalami kehidupan seperti Harry Potter. Apalagi, kegiatan ini diselenggarakan di salah satu kastil di Czocha, Polandia sehingga sangat mirip Hogwarts.

Dikutip dari Fox News, Kamis (11/12/2014), festival yang dinamakan College of Wizardry ini dilakukan pada tanggal 19 November dengan peserta lebih dari 180 orang. Adapun biaya untuk mengikuti festival ini sebesar USD 220 atau sekitar Rp 2,7 juta. Karena sukses besar, kegiatan ini rencananya akan kembali diselenggarakan.

Saat mengikuti festival ini, para peserta benar-benar merasakan sensasi yang mirip seperti apa yang dirasakan Harry Potter. Para peserta mengenakan jubah penyihir berwarna hitam, kelas-kelas yang mempelajari tongkat sihir, pengobatan dan ramuan, pertahanan dari ilmu hitam, mengendalikan bola ajaib, hingga bermain Quidditch. Bahkan, para peserta juga akan menemukan makhluk-makhluk aneh seperti manusia berbulu lebat yang berkeliaran di sekitar kastil.

Mungkin salah satu yang tetap membedakan antara cerita fiksi dan kenyataan adalah kamu tidak akan benar-benar memiliki ilmu sihir. Kamu tidak benar-benar bisa terbang menggunakan sapu ataupun mengubah tanaman obat menjadi monster kecil. Selain itu, tentu tidak akan ada percobaan pembunuhan seperti yang Harry Potter alami.

Meskipun demikian, tentu saja pengalaman ini akan tetap menarik dan berkesan, terutama bila kamu adalah penggemar berat Harry Potter. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak