Stand By Me Doraemon Bikin Haru Penonton


Kabar baik bagi pecinta film animasi Doraemon, mulai kemarin Rabu (10/12), film berjudul Stand By Me Doraemon akhirnya rilis di Indonesia. Film ini serentak tayang di Blitz Megaplex dan Cinemaxx.

Stand By Me Doraemon sendiri dikarang oleh Fujiko F. Fujio yang merupakan seorang penulis komik Jepang. Sudah sejak lama, Stand By Me Doraemon di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Namun, ada yang berbeda pada film Doraemon ini. Jika sebelumnya, kisah Doraemon selalu memberikan keceriaan kepada penontonnya, maka di seri Stand By Me Doraemon ini justru diwarnai dengan keharuan.

Pasalnya, cerita film Doraemon versi layar lebar ini mengkisahkan tentang perpisahan Doraemon dan Nobita di musim panas. Alhasil, para penonton yang melihat film versi 3D akan terharu hingga meneteskan airmata.

Sedikit cerita, Doraemon yang selama ini menemani Nobita harus kembali ke masa depan. Keduanya pun dipastikan tak bisa bersama-sama lagi. Sontak, perpisahaan itu membuat Doraemon dan Nobita merasakan kehilangan teramat dalam.

Dilansir CNN, Kamis (11/12/20104), sebelum berpisah dengan Nobita, film ini terlebih dahulu menceritakan awal sejarah Doraemon dan kawan-kawannya.

Cucu dari Nobita yang berasal dari abad 22 bernama Sewashi datang bersama Doraemon ke masa sekarang untuk membantu Nobita yang punya kehidupan kelam di masa depan jika tidak segera ditolong.

Doraemon pun mendapat tugas dari Sewashi untuk menjaga dan membuat Nobita bahagia. Jika tugasnya itu selesai, Doraemon baru bisa kembali lagi ke abad 22.

Permintaan sang kakek pun dipenuhi Doraemon, selama ini Doraemon selalu membantu Nobita dalam memecahkan semua masalahnya dengan alat-alat canggih dari kantong ajaibnya.

Selang waktu berlalu, usailah sudah tugas Doraemon hingga Nobita menemukan kebahagiaan. Akhirnya, Doraemon mengucapkan salam perpisahan kepada Nobita.

Selain di Indonesia, Stand By Me Doraemon juga dirilis di 59 negara lain, antara lain Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Italia, Swiss, Spanyol, India, Nepal, Mesir, Palestina, Saudi Arabia, dan Maldives.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak