3 Alasan Pria Jarang Bilang Sayang Pada Pacarnya


Setiap pria dan wanita tentu punya cara sendiri bagaimana mereka mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan. Namun, kondisi ini kerap dilakukan oleh kaum hawa.

Eits, bukan berarti para pria tak pernah bilang sayang lho, hanya saja pria jarang menyatakan hal romantis itu kepada sang kekasih.

Kendati demikian, sebenarnya pria punya cara sendiri dalam mengungkapkan rasa sayangnya itu. Itulah sebabnya, kebanyakan para pria punya alasan sendiri kenapa mereka jarang bilang sayang kepada sang pujaan hati. Seperti dilansir Wolipop, Kamis (11/12), inilah 3 alasan yang dikemukakan para pria.

1. Pasangan Sudah Mengetahuinya

Bagi kaum adam, ucapan romantis tidaklah begitu pending dibandingkan tindakan. Hal inilah yang membuat pria di dunia enggan sekali mengatakan rasa sayang kepada pacar. Apalagi, jika sang pasangan sudah tahu bahwa pria tambatan hatinya sudah sangat mencintai mereka. Pastinya, sang pria ogah melakukannya lagi. Menurut pria, mereka akan menunjukkan rasa sayangnya melalui tindakan. Tindakan itu nantinya akan membuat kekasih merasa nyaman dan bahagia apabila didekatnya.

2. Kata yang Spesial

Menurut pria, ungkapan sayang sebaiknya diutarakan dengan kata-kata bernada mesra dan romantis. Untuk hal ini, pria punya momen sendiri yang dirasa cocok untuk mengungkapkan perasaannya, sehingga ungkapan sayang terlihat lebih bermakna.

3. Malu

Mungkin dari semua alasan, malu adalah faktor utama yang membuat pria jarang bilang sayang kepada pasangannya. Pria yang memiliki sifat memalu akan kesulitan mengutarakan perasaan sayangnya di depan sang wanita. Tapi sebaiknya belajarnya untuk membuang sifat malu. Apalagi yang diungkan rasa sayang kepada pasangan yang nantinya akan menemani hidup kamu.

Nah JBers, mulai sekarang belajarnya untuk mengungkapkan rasa sayang satu sama lain. Hal ini nantinya akan lebih mempererat hubungan kalian. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak