Demi Go Internasional, Wali Bakal Rilis Album Baru di Hongkong


Sebagai grup band papan atas di Indonesia, Wali juga berkeinginan untuk Go Internasional seperti penyanyi pendahulunya Agnez Mo dan Anggun C Sasmi.

Untuk mewujudkan mimpi terbesarnya itu, grup band yang digawangi oleh empat personel ini berniat merilis album barunya bertajuk Doain Ya Penonton di luar negeri. Adapun negara yang dipilih Wali adalah Hongkong.

Dalam waktu dekat ini, keempat personel Wali yakni Apoy, Faank, Ovie, dan Tomi akan berangkat ke Hongkong untuk meluncurkan album teranyar mereka. Lantas, apa alasan mereka memilih Hongkong sebagai tempat perilisan karya terbarunya.

“Karena begini, Alhamdulillah para Wali pun sudah banyak di Hongkong. Ini jadi bentuk penghargaan untuk para fans wali yang ada di Hongkong, karena apresiasi mereka di tahun-tahun sebelumnya luar biasa. Akhirnya di tahun ini kami menggelar launching album kami di Hongkong,” ujar Apoy, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (16/12/2014)

Kedatangan Wali ke Hongkong bukan sekedar merilis album baru saja, mereka juga akan menghibur para pekerja Indonesia yang ada di sana.

“Wali mau tampil di Hongkong, kami diundang ke sana. Sekalian nanti launching album Doain Ya Penonton, album keempat dan kita menghibur saudara-saudara kita juga. Hongkong sudah jadi tempat rutin,” lanjut Faank.

Rencananya, mereka akan berangkat ke Hongkong pada tahun 2015 mendatang. “Jadi, ada beberapa kejutan mungkin akan dimulai sekali di awal tahun 2015 dan penghargaan ini kami persembahkan untuk para fans Wali di Indonesia. Sementara ini ada kreatif kami yang tengah kami bangun, berharap di tengah dan akhir (tahun) ada kejutan-kejutan yang sifatnya memang surprise,” sambungnya

Wali berharap, suatu saat nanti mereka bisa tampil di beberapa negara lain. “Kami di Hongkong dari 19 sampai 22 Desember 2014. Mudah-mudahan kami bisa berangkat ke negara lain, seperti Zimbabwe,” tutup Faank. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak