6 Kelebihan Nobita yang Mungkin Belum Kamu Tahu


Nobita diceritakan seorang anak yang pemalas, tidak bisa olahraga, selalu telat, bodoh dalam pelajaran, dan selalu kena sial. Meski demikian, Nobita ternyata memiliki beberapa kelebihan. Kelebihannya itu diakui oleh Doraemon dan teman-temannya, walau tidak terlalu berguna. Berikut adalah 6 kelebihan Nobita yang mungkin belum kamu tahu, seperti dilansir dari Kaskus, Kamis (18/12/2014).

1. Ahli main karet gelang (Ayatori)

Nobita main Ayatori
Nobita main Ayatori

Nobita sebenarnya gemar memainkan Ayatori, dan memang sudah merupakan hobinya. Sayang teman-temannya tidak tertarik sama keahlian Nobita yang satu ini. Bahkan Doraemon saja benci dengan permainan karet gelang ini. Wajar saja, soalnya tangannya bulat jadi tidak bisa main karet.

2. Nobita Ahli Menembak

Nobita menembak
Nobita menembak

Nobita sangat jago dalam hal tembak-menembak pistol, meskipun tidak diceritakan bagaimana dia bisa jadi jago. Dan keahlian ini juga pernah dipakai Nobita untuk menolong teman-temannya di beberapa episode komik Doraemon petualangan.

3. Seorang pemikir out of the box

Nobita
Nobita

Nobita pintar dalam memanfaatkan alatnya Doraemon, meskipun Doraemon selalu mengeluarkan alat yang bermanfaat buat Nobita, tapi entah kenapa selalu dipakai untuk usil dan akhirnya si Nobita kena akibatnya. Tapi pernah beberapa alatnya Doraemon dimanfaatkan untuk hal yang lebih keren, seperti misalnya sedotan tiup dan kipas daun dijadikan buat alat terbang oleh Nobita.

4. Jenius dalam hal tidur

Nobita tidur
Nobita tidur

Nobita memang terkenal dengan malasnya, dan bila disuruh memilih, Nobita akan memilih tidur dibandingkan bermain dengan teman-temannya. Kejeniusan Nobita dalam hal tidur antara lain adalah pernah memecahkan rekor tidur tercepat. Saking jeniusnya, bahkan di dalam mimpinya si Nobita juga lagi tidur.

5. Penyayang binatang

Nobita, Doraemon dan Pisuke
Nobita, Doraemon dan Pisuke

Nobita adalah seorang pecinta binatang. Dia sangat ingin memelihara binatang di rumahnya tapi karena Ibu Nobita tidak suka sama binatang jadi dia harus sembunyi-sembunyi. Nobita pernah memelihara berbagai macam hewan dan mahluk hidup mulai dari kucing, anjing, semut, tumbuhan berjalan, Fuuko si anak angin, sampai seekor gajah Afrika yang terpisah dari induknya. Dan yang paling terkenal Nobita pernah melihara seekor Dinosaurus bernama Pisuke yang dirawat dari telur hingga besar hingga akhirnya harus berpisah.

6. Nobita punya Doraemon

Doraemon dan Nobita
Doraemon dan Nobita

Ini dia kelebihan Nobita yang ingin dimiliki oleh semua orang yaitu punya Doraemon. Sebelum Doraemon datang, Nobita ditakdirkan untuk nikah sama Jaiko adiknya Giant dan hanya menjadi pegawai kantoran biasa hingga akhirnya bangkrut. Tapi setelah kedatangan Doraemon, Nobita menikah dengan Shizuka dan menjadi kementrian lingkungan hidup. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
51
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
41
Keren Nih
Ngakak Ngakak
71
Ngakak