4 Cara Buat Wanita Merasa Lebih Dicintai


Dalam menjalin suatu hubungan, kamu perlu memperhatikan hal-hal penting yang bisa membuat jalinan asmara lebih berwarna. Kaum wanita umumnya menyukai sesuatu yang bersifat romantis, misalnya ajak makan malam bersama, maupun memuji penampilannya.

Untuk itu, sebagai pria kalian harus tau bagaimana cara membuat wanita senang dan merasa lebih dicintai. Seperti dilansir dari Merdeka, Jumat (19/12/2014), inilah 4 cara ampuh buat wanita merasa lebih dicintai.

1. Memuji penampilannya

Setiap wanita pastinya akan senang apabila mendapat pujian dari orang lain, terlebih pasangan sendiri. Para pria harus cepat tanggap dalam hal ini. Pasalnya, kaum pria harus tahu kapan waktu yang tepat untuk memuji wanita. Para wanita akan senang dipuji untuk penampilannya. Sebab, wanita merasa akan lebih diperhatikan oleh kekasih.

2. Langsung berlari ke tempatnya

Selanjutnya para pria wajib sekali-kali memberi kejutan kepada wanita. Misalnya, saat ia sedang sakit, kamu bisa datang tanpa memberitahunya. Tiba-tiba, kamu datang dengan membawakan makanan kesukaannya. Bisa juga kamu menyuapinya. Dijamin, wanita akan merasa lebih dicintai.

3. Menulis surat cinta untuknya

Meski sudah berada di zaman modern dengan beragam perangkat teknologi, tapi tak ada salahnya kamu menulis surat cinta untuk kekasih. Tulislah surat cinta dengan rangkaian kata-kata bernada indah agar wanita bisa luluh saat membaca untaian kalimat dari surat kamu.

4. Memandangnya untuk waktu yang lama

Ketika kamu tengah bersama dengan kekasih, sebaiknya fokus untuk menatap matanya. Jangan palingkan mata kamu ke arah apapun selain dirinya. Jika kamu terus menatap wanitamu dengan waktu yang lama, otomatis ia akan tersipu malu. Tapi di dalam hatinya, dia akan sangat menyukai cara tersebut.

Nah, JBers itulah trik-trik ampuh membuat pasangan wanitamu merasa bahagia dan merasa dicintai. Silahkan dicoba dan semoga berhasil ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak