Rumah Kosong, Tontonan Seram di Tahun Baru


Tahun 2014 tak lama lagi berlalu, itu artinya kita semua akan menyambut tahun baru di 2015. Semua orang pun antusias jelang pergantian tahun. Bahkan, sebagian orang sudah bergegas pergi liburan untuk menghabiskan malam tahun baru.

Meski begitu, ternyata tak semua orang merayakan tahun baru dengan cara liburan. Ada pula orang yang hanya berjalan-jalan dengan keluarga, kekasih, maupun rekan lainnya. Nah, jika kamu bingung mau melakukan apa di tahun baru, mungkin pergi ke bioskop bisa menjadi alternatif tepat.

Menutup tahun 2014, kamu akan disuguhi tontonan keren di bioskop. Rumah Kosong adalah film bergenre horor yang nantinya membuat suasana dalam teater mencekam dan menegangkan.

Film arahan sutradara Chiska Doppert ini bisa disaksikan mulai 30 Desember 2014. Rumah Kosong melibatkan aktor dan aktris seperti Dimas Seto, Angelica Simperler, Maeeva Amin, Marsya Aurelia dan Kama Baskara.

â??Penonton pasti tidak ingin beranjak dari tempat duduknya, karena ketegangan yang saya bangun sejak awal hingga akhir, tak henti-hentinya meneror penonton. Saya berharap gaya ini disukai oleh penonton,â? kata Chiska, seperti dilansir Liputan6, Kamis (25/12/2014).

Film Rumah Kosong berkisah tentang tentang makna rumah kosong dalam pandangan agama, terutama Islam. Dalam rumah kosong, entah itu rumah baru atau lama, jika lebih dari tiga hari ditinggal si pemiliknya, sebaiknya sebelum ditempati kembali, harus dibersihkan dahulu dengan sholat dan doa. Jika orang mengabaikan hal itu maka akan timbul konsekuensi logis maupun tak logis, dengan kehadiran setan.

“Jika seseorang mengabaikan hal itu, dalam arti tidak membersihkan rumah kosong dengan salat dan doa, maka akan timbul konsekuensi logis maupun tak logis, dengan kehadiran setan,” imbuh Chiska.

Oke deh JBers, jangan sampai kamu kelewatan menonton film horor ini ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak