5 Tipe Pria yang Sebaiknya Tak Dijadikan Pasangan


Pria terdiri dari berbagai sifat dan kepribadian. Ada pribadi yang cocok dengan Anda, ada juga yang tidak cocok dengan pribadi Anda. Jika Anda mencari pasangan, perhatikan betul karakternya baik-baik, jangan sampai menyesal di kemudian hari apalagi jika Anda ingin serius menjalani hubungan.

Dikutip dari vemale (Sabtu, 27/12/2014), berikut ini lima tipe pria yang sebaiknya tidak dijadikan pasangan.

1. Berbicara Kasar dan Main Fisik

Pertengkaran dalam sebuah hubungan itu biasa, begitu pula dengan berbeda pendapat. Perbedaan membuat pasangan bisa menjadi lebih kuat. Namun jika pria sudah main kasar dengan memukul hingga memar dan berbicara kata-kata kasar sebaiknya pikirkan lagi untuk dijadikan pasangan Anda. Sifat seperti itu tidak mudah diubah.

2. Hanya Ada Disaat Butuh

Sebuah pasangan sudah sewajarnya saling mendukung dan saling melengkapi. Selalu menopang ketika salah satu ada yang sedang megalami masa sulit. Tapi jika pria Anda tidak ada ketika Anda dalam masa-masa sulit, entah kemana ketika Anda sednag menangis atau merasa kesepian, maka Anda harus mulai berpikir untuk meninggalkannya.

3. Tidak Mandiri

Pria yang mandiri tahu tanggung jawabnya sebagai pria. Bisa mengambil keputusan dengan bijak dan menanggung semua resiko akan keputusan yang telah diambilnya. Tidak lagi mengandalkan bantuan orang tua, malah justru selalu menyenangkan hati orang tua. Jika seorang pria telah terlatih mandiri, maka dia bisa menjadi pemimpin yang baik. Tinggal bagaimana peran Anda sebagai wanita untuk selalu mendukungnya.

4. Hanya Ada Seks

Kebanyakan wanita menganggap telah berhubungan seks adalah sebagai sebuah ikatan jika pria tersebut benar-benar serius untuk hidup bersamanya. Nmaun pria memiliki pemikiran lain, seks merupakan candu. Jika pria Anda selalu meminta seks setiap kali berkencan, lebih baik segera putuskan dia.

5. Tidak Kapok Selingkuh

Jika pria Anda selalu berselingkuh di depan atau belakang Anda. Ada baiknya Anda mulai menjauhi dirinya dan segera mencari pasangan baru.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak