spot_img
spot_img
BerandaLifestyleKolaborasi Kanye West-Paul McCartney Tuai Pujian

Kolaborasi Kanye West-Paul McCartney Tuai Pujian

From Author

Admin Post
Admin Post
I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Kolaborasi Kanye West dengan Paul McCartney di lagu barunya ‘Only One’ ternyata mendapat sambutan yang cukup mengejutkan dari beberapa penggemarnya. Namun Paul McCartney yang merupakan personel The Beatles dan legenda musik dunia ternyata tidak banyak dikenal oleh fans Kanye West yang kebanyakan masih belia.

Hal ini diketahui dari reaksi para penggemar Kanye West di Twitter. Fans yang rata-rata masih berusia remaja ini mempertanyakan kolaborasi tersebut dan bertanya-tanya tentang siapa Paul dan bagaimana bisa Kanye memutuskan untuk merilis lagu bersamanya. Bahkan tak sedikit juga yang berkata kalau Paul beruntung bisa bekerja sama dengan Kanye West yang dapat dibilang raja musik pop saat ini.

â??Who is this Paul McCartney? He boutta blow up thanks to Kanye!â? (Siapa itu Paul McCartney? Berterimakasihlah pada Kanye, dia akan terkenal!â?)

â??I donâ??t know who Paul McCartney is, but Kanye is going to give this man a career with this new song!â? (Saya tidak tau siapa itu Paul McCartney, tetapi dengan lagu baru ini Kanye akan memberikan karir untuknya!)

Demikian beberapa tweet yang dapat ditemukan berkaitan dengan kontroversi kerja sama Kanye dan Paul. Reaksi para remaja ini tentu saja memancing perhatian banyak orang. Banyak yang tak percaya dan menyayangkan fakta bahwa anak jaman sekarang tidak tahu siapa Paul McCartney.

Bersama dengan John Lennon, Ringo Starr dan George Harrison, McCartney membentuk The Beatles, band yang paling berpengaruh di abad ini. Popularitas McCartney pun tak lantas hilang setelah bubarnya The Beatles. Pria berusia 72 tahun ini tetap melanjutkan karirnya di dunia musik sebagai penyanyi solo dan sepak terjangnya di blantika musik bahkan membuatnya dianugerahi gelar Knight oleh Kerajaan Inggris. (Alodia Amanda)

Latest Article

Dampak CrowdStrike, Komputer Perlu Waktu Beberapa Minggu untuk Pulih Kembali

Kamu tahu nggak sih, ada kejadian besar yang baru-baru ini mengguncang dunia teknologi? Sekitar 8,5 juta komputer yang menggunakan...

More Articles Like This