5 Tanda Akan Putus Hubungan


Putus hubungan bukanlah hal yang diinginkan dari setiap pasangan. Setiap pasangan pasti ingin selalu terus bersama. Jika ada masalah sebaiknya diselesaikan bersama dan jangan sampai putus. Namun ada kalanya ketika satu pihak sudah tidak ingin menjalin hubungan lagi dikarenakan berbagai hal. Jika seperti itu mau bagaimana lagi? Tinggal Anda yang harus peka terhadap keinginan pasnagan anda.

Dikutip dari whatdomenreallythink.com (Selasa, 13/1/2015), berikut ini lima tanda Anda dan pasangan akan putus hubungan.

1. Ketertarikan Padanya Sudah Hilang

Jika dulu Anda menyukai karena suatu hal, kini karena terlalu sering melihat dampak negatif darinya Anda justru membencinya. Misalnya jika wanita menyukai pria karena rambut gondrongnya, namun kini membancinya karena menilai pria dengan rambut gondrong itu jorok. Begitu pun halnya dengan pria, jika dulu menyukai wanita apa adanya, tapi kini tak lagi dan banyak menuntut, chemistry diantara Anda berdua sudah hilang.

2. Selalu Mencari Alasan untuk Bertengkar

Baik dia maupun Anda selalu bertengkar setiap hari bahkan hanya krena hal-hal sepele. Ada saja yang dijadikan untuk bahan pertengkaran, dan sengaja tidak mau membicarakan solusinya. Jika sudah begini, pertanda jelas dia sudah tak ingin lagi menjalin hubungan.

3. Tidak Ada Lagi Kedekatan Fisik

Dia dan Anda tak ada lagi kedekatan fisik, baik itu hanya berupa pegangan tangan atau pelukan mesra. Tak ada kecupan di pipi atau kecupan kening. Tidak adanya kedekatan fisik ini pertanda sudah tak ingin berdekatan lagi dengan Anda.

4. Sering Menghabiskan Waktu dengan Orang Lain

Karena tidak ada lagi keinginan untuk bersama, jadinya lebih memilih bersama orang lain daripada dengan Anda.

5. Jarang Pergi Berdua

Ini jelas tanda bahwa dia ataupun Anda sudah tak ingin lagi bersama. Jika sudah begini, lebih baik katakan ingin pisah secara baik-baik.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak