Happy 4th Anniversary JadiBerita


Tak terasa, JadiBerita atau yang sering disingkat JB sudah memasuki usianya yang keempat pada tanggal 23 Januari kemarin. Meski masih tergolong muda, namun banyak perubahan yang terjadi pada situs ini, dan diharapkan situs ini akan berkembang, tentunya ke arah yang lebih baik, di masa yang akan datang.

Di masa awalnya, JB masih menawarkan banyak kanal, seperti misalnya kanal olahraga di jadiSport, atau kanal khusus teknologi bernama jadTekno. Namun ciri khasnya adalah menampilkan berita-berita unik. Semakin lama, maka JB memutuskan untuk mengubah konsepnya menjadi situs hiburan, dan menghilangkan dua kanal yang disebut di atas.

Pada tahun ketiganya, JB menampilkan kanal yang berbeda, seperti kanal berita wisata di WaraWiri, kanal mengenai kuliner di jadiLicious, bahkan terkadang ditampilkan juga mengenai kejadian atau fenomena aneh dan mistik meskipun tidak memiliki kanalnya sendiri. Dan yang paling mendapatkan respon dari pembaca adalah berita yang berhubungan dengan keseksian. Mungkin pembaca setia JB sudah tahu maksudnya seperti apa.

Barulah pada tahun keempat, JB kembali berevolusi, dan tulisan yang berhubungan dengan mistik, aktris atau orang yang mengumbar keseksian akhirnya dihilangkan, dan diganti dengan kanal baru, yaitu jadiSejarah dan jadiSains. JadiSejarah membahas mengenai sejarah, tentu saja. Namun yang dibahas sebisa mungkin yang tidak terpikirkan oleh kita. Begitu juga dengan kanal jadiSains, yang dibahas adalah sains yang tidak semua orang kepikiran untuk membahasnya. Hal itu dilakukan agar pembaca setia JB juga bisa bertambah wawasannya.

Akhir kata, selamat ulang tahun untuk JB yang keempat. Semoga tetap bertahan dan bersaing dengan situs-situs hiburan lainnya, serta makin baik lagi di masa-masa mendatang dan diharapkan pula banyak pembaca yang betah ‘mantengin’ situs JB ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak