‘Kapan Kawin’, Film Seru Tentang Jomblo di Indonesia


(sumber: istimewa)

Buat kamu-kamu perempuan Indonesia yang sudah menginjak umur 21 tahun ke atas, pertanyaan ‘maut’ “kapan kawin?” yang biasa keluar dari mulut orang tua dan keluarga pasti sudah mulai menghantui. Pertanyaan ini efeknya bisa menjadi dua kali lebih menyeramkan kalau kamu masih belum mempunyai calon yang pas untuk diperkenalkan.

Nah, fenomena inilah yang diangkat oleh sutradara Ody C Harahap dalam film terbarunya yang akan keluar di bulan februari nanti, Kapan Kawin. Film bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Dinda (diperankan oleh Adinia Wirasti) yang baru saja berulang tahun ke-24. Walaupun usianya masih terbilang muda, orang tua Dinda sudah mengeluarkan terror pertanyaan “kapan kawin” tersebut. Ibu Dinda ingin anaknya segera mengikuti jejak kakaknya yang sudah memiliki anak di umurnya yang ke-24 tahun. Sementara, Dinda sendiri masih betah menikmati masa lajangnya dan masih ingin mengejar kariernya yang sudah cukup mulus sebagai manajer hotel.

Malas dikejar-kejar pertanyaan tersebut, Dinda pun memutuskan untuk mengambil jalan pintas. Gadis ini mencari seseorang yang bisa dibayar untuk pura-pura menjadi kekasihnya. Orang itu adalah Satrio atau biasa dipanggil Rio (dibintangi Reza Rahardian), aktor eksentrik yang menganggap dirinya lebih berbakat daripada aktor-aktor yang biasa tampil di televisi. Kenyentrikan Satrio membuat petualangan Dinda dan Satrio dalam menjadi pasangan kekasih bohongan menjadi lucu dan seru. Walaupun unik, Satrio juga memiliki kebaikan hati yang mampu membuat orang tua Dinda percaya bahwa lelaki itu benar-benar kekasih anak mereka.

Film Kapan Kawin ini direncanakan akan tayang dua hari sebelum hari Valentine, 12 Februari 2015. Bagi kamu-kamu yang penasaran, bisa mengintip sedikit penggalan film Kapan Kawin di trailer-nya di bawah ini. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak