Dragon Force Manggung Gratis di Indonesia


(sumber: istimewa)

Panggung musik Indonesia sepertinya sudah tak asing lagi didatangi oleh musisi-musisi besar luar negeri. Tak terhitung lagi berapa banyak nama musisi baik penyanyi solo maupun band yang sudah tampil di tanah air. Bulan Februari nanti, Indonesia akan kembali mendatangkan salah satu band power metal ternama asal Inggris, Dragon Force.

Band yang beranggotakan Marc Hudson (vokal), Herman Li (gitar), Sam Totman (gitar), Frederic Leclercq (bass), Vadim Pruzhanov (keyboard) dan Gee Anzalone (drum) ini direncanakan akan tampil dalam acara Summarecon Urban Bazaar di Tangerang, Banten. Acara tersebut akan digelar dari tanggal 31 Januari sampai 15 Februari nanti di mana Dragon Force sendiri akan tampil di tanggal 13 Februarinya.

Kedatangan Dragon Force ke Indonesia kali ini sebenarnya bukan yang pertama. Sebelumnya, band yang pertama kali dibentuk pada tahun 1999 sudah dua kali tampil di negara kita ini, yaitu di tahun 2007 dan tahun 2013. Dalam situs resmi Dragon Force, sang gitaris Herman Li menuliskan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali tampil di Indonesia untuk menghibur para penggemar band ini.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke Indonesia setelah 2 tahun dan kami semua sangat bersemangat dalam melihat fans kami lagi. Kami selalu mendapatkan sambutan yang hangat di Indonesia. Nanti, kami akan membawakan beberapa lagu dari album baru ‘Maximum Overload’ dan juga beberapa lagu lama yang memang sudah menjadi favorit sepanjang masa. Kami tidak sabar untuk segera bertemu dengan penggemar di Indonesia!” tulis Herman Li seperti yang bisa dilihat di official website Dragon Force.

Tak hanya itu, kehadiran Dragon Force juga patut ditunggu-tunggu karena nantinya penggemar tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa menonton mereka. Ya, acara Summarecon Urban Bazaar ini nantinya akan digelar secara gratis. Jadi, sudah tak sabar kan menunggu Dragon Force? (alo)

 

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak