5 Band Punk Rock Terbaik

Apakah kamu termasuk pecinta musik punk rock? Jika iya, pasti kamu tak akan asing oleh grup band seperti Green Day maupun Blink-182.

Lagu-lagunya yang keras dinilai mampu membangkitkan semangat bagi yang mendengarnya. Walau beraliran punk rock, beberapa grup band berikut masih menciptakan lagu-lagu bernuansa cinta.

Kali ini JadiBerita akan mengulas 5 band punk rock terbaik. Seperti dilansir berbagai sumber, Rabu (28/01/2015), inilah kelima grup musik tersebut.

1. Green Day

Green Day
Green Day

Jika membahas soal band punk rock terbaik, maka semua penikmat musik setuju jika Green Day menduduki posisi pertama di kategori tersebut. Greeen Day adalah grup band punk rock asal California, Amerika Serikat. Nama band ini pun melejit dan langsung meraih popularitas di era millenium, lewat album American Idiot (2004) dan 21st Century Breakdown (2009). Basket Case, American Idiot, Boulevard of Broken Dreams, 21 Guns, dan When I Come Around adalah sederet lagu-lagu hits milik Green Day.

2. The Ramones

The Ramones
The Ramones

Layaknya Green Day, band bernama The Ramones juga masuk sebagai salah satu grup musik punk rock terbaik di dunia. Pada tahun 70an, nama The Ramones pun melejit lewat sejumlah lagu yang sangat enak di dengar. Penggemar mereka pun seakan dibuat melayang oleh lirik-lirik bernada keras yang dilantunkan grup ini. Lagu-lagu The Ramones yang begitu populer di antaranya Blitzkrieg Pop, dan I Wanna Be Sedated.

3. Blink-182

Blink-182
Blink-182

Nama Blink-182 memang tak bisa lepas dari salah satu jajaran band punk rock terbaik. Grup band yang terkenal dengan lagu All the Smal Things ini sukses meraih ketenaran di akhir 90-and an awal 2000-an. Melalui album Enema of the State di tahun 1999, Blink-182 mendapat kesuksesan secara internasional. Dammit, Feeling This, Stay Together with the Kids juga termasuk karya-karya indah milik Blink-182.

4. Sum 41

Sum 41
Sum 41

Tak mau kalah dari Blink-182, Sum 41 pun berhasil masuk dalam deretan grup band punk rock terbaik sepanjang sejarah. Tahun 2000-an menjadi awal kesuksesan bagi Sum 41. Lagu-lagunya seperti Fat Lips, Underclass Hero, Still Waiting, Over My Head (Better Off Dead) selalu diminati oleh pecinta musik punk. Hingga kini, Sum 41 tak pernah berhenti menciptakan lagu-lagu keren bagi para penikmat musik di dunia.

5. The Offspring

The Offspring
The Offspring

Terakhir, ada nama The Offspring yang juga menjadi grup band punk rock terbaik di dunia. Penampilan The Offspring yang berasal dari California ini selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar musik punk. Band ini mulai eksis di panggung musik pada tahun 90-an. Berikut beberapa lagu-lagu hits milik The Offspring: The Kids Aren’t Allright, Come Out and Play, You’re Gonna Go Far Kid, Can’t Repeat.

(nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...