Don't be Captious

5 Tempat Wisata untuk Lamar Kekasih Saat Valentine

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Jika kamu sudah ada niatan untuk melamar kekasih pada momen valentine tahun ini ataupun tahun depan, berikut ini ada lima rekomendasi tempat wisata yang cantik dan romantis untuk melamar sang pujaan hati. Dijamin akan membuat si dia terkesan dengan lamaran Anda dan segera menerima Anda untuk bisa menjadi pasangan seumur hidupnya.

Dikutip dari Viva (Sabtu, 14/2/2015), berikut ini lima tempat wist cantik untuk lamar kekasih saat valentine.

1. Heart Reef

Heart Reef
Heart Reef

Mencari tempat romantis yang tak pernah dilihat sebelumnya? Terbang saja ke pulau berbentuk hati yang terletak di Kepulauan Whitsunday di Barrier Reef, Australia. Sematkan cincin emas di jari manis wanita dan lamar dia saat berada di helikopter sambil melihat pemandangan yang menakjubkan dari atas Heart Reef. Heart Reef adalah gugusan batu berwujud hati yang terbetuk secara alami di dalam laut.

2. Macau Tower

Macau Tower
Macau Tower

Macau Tower juga merupakan tempat yang romantis untuk melamar kekasih dari ketinggian. Letaknya hanya sekitar satu jam perjalanan bila menggunakan feri. Kemudian berjalanlah menuju Skywalk di Macau Tower. Anda bisa memegang tulisan “Marry Me” sambil ditemani pemandangan menakjubkan dari ketinggian 233 meter di atas Macau.

3. Aquaria

Aquaria
Aquaria

Akuarium raksasa yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia, bisa menjadi pilihan menarik untuk melamar kekasih di bawah air. Tempat ini menawarkan paket lamaran pernikahan yang patut untuk dicoba. Pilihannya, seorang penyelam bisa memegang tulisan “Marry Me” dikelilingi ikan cantik di dalam akuarium atau kamu dan pasangan bisa menyelam berdua dikelilingi ikan hiu yang sudah jinak.

4. Safari Dubai

Safari Dubai
Safari Dubai

Jika ingin menikmati pemandangan gurun pasir sambil melamar wanita pujaan hati. Bisa melakukannya di Safari Dubai. Kamu bisa melamar kekasih di bawah remang-remang lampu antik yang unikdan menikmati hidangan lezat yang dilayani oleh pelayan pribadi.

5. Pulau Burung

Pulau Burung
Pulau Burung

Dilansir dari akusenangcom, kalau tempat wisata cantik yang ada di Indonesia, kamu bisa datang ke Pulau Burung yang ada di Belitung. Meskipun luasnya tidak sampai 20 meter, justru ini adlaah spot yang sangat cantik di Belitung, cocok untuk melamar kekasih pujaan kamu sambil ditemani pemandangan eksotis khas Belitung.

Jadi, sudah gak bingung lagi kan untuk melamar kekasih Anda?(dea)

Latest article