Mall, Film Arahan Joe Hahn ‘Linkin Park’


Sebagai penggemar band Linkin Park, kamu tentu kenal dengan Joe Hahn. Salah satu personel Linkin Park tersebut kini melebarkan sayapnya ke dunia film. Seperti dikabarkan music-newscom, Jumat (13/2/2015), disc-jockey alias DJ tersebut memulai debutnya di dunia penyutradaraan film melalui film adaptasi novel berjudul “Mall” karya aktor dan penulis Eric Bogosian.

Film “Mall” yang hanya rilis di Perancis, Swedia, dan Amerika Utara tahun lalu ini akan kembali rilis 17 maret mendatang melalui Netflix. Film “Mall” sendiri bercerita tentang seseorang bernama Malcom (James Frecheville) yang sudah muak dengan hidupnya. Perkenalannya dengan narkoba membuat pemuda tersebut seakan menemukan kembali tujuan hidupnya.

Poster film Mall
Poster film Mall

Di bawah pengaruh obat-obatan, Malcom yang bersenjata lengkap mendatangi sebuah mall. Dari sinilah cerita bermulai. Malcom tidak hanya merubah hidupnya, namun juga merubah nasib banyak orang di sana. Orang-orang yang salah, di waktu dan tempat yang salah.

Selain Malcom, ada juga 4 tokoh berbeda lainnya. Mereka memiliki tujuan yang sama yaitu mendatangi sebuah mal. Kelima tokoh tersebut memiliki karakter berbeda yaitu seorang pemuda penyendiri, seorang ibu rumah tangga yang jenuh, seorang pebisnis yang memikili masalah psikologi voyeuristik (kelainan psikologis dimana penderita suka mengintip/mematai-matai kegiatan seksual orang lain), seorang penjaga Mall tersebut dan seorang pecandu bernama Malcom tadi. Mereka berlima mendatangi mall di daerah suburban tersebut untuk mencari masalah.

Joe Han memang dikenal sebagai seniman yang lengkap. Ia tidak hanya handal bermusik, ia juga dikenal sebagai seorang sutradara videoklip. Lebih dari 30 videoklip Linkin Park disutradarai oleh Joe Hahn. Karya terakhirnya, video “Until It’s Gone” berhasil meraih nominasi untuk kategori Best Rock Video dalam MTV Video Music Awards. Dan tak hanya disutradarai oleh Joe Hahn, penggarapan musik dalam film ini juga dilakukan oleh rekan-rekan Joe di Linkin Park. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak