Spider-Man Bakal Diperankan Remaja 16 Tahun?


Semakin dekat dengan jadwal syuting film “Captain America: Civil War”, Marvel semakin giat mencari pemeran Spider-Man yang akan mereka pergunakan nantinya. Karena kabarnya Spider-Man baru akan diperkenalkan di sana. Mereka harus segera memastikan pemeran Spider-Man ini.

Dilansir dari Badass Digest, Selasa (24/3/2015), kabar terbaru secara mengejutkan Marvel dikabarkan sedang mengaudisi aktor remaja berusia 16 tahun bernama Mateus Ward. Dikenal dari serial “Hostages”, ia digadang-gadang bakal menjadi Peter Parker yang baru. Bukan di studio atau kantor, audisinya pun dilakukan di sebuah rumah agar tidak bocor ke publik.

Ini tentunya menjadi hal baru karena biasanya Peter Parker diperankan aktor berusia nyaris 30 tahun seperti Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Jika Mateus terpilih maka ini pertama kalinya Spider-Man ditampilkan sesuai dengan usia sesungguhnya. Aktor “Weeds” ini akan menjadi remaja canggung yang bersanding dengan Chris Hemsworth dan Chris Evans di “Captain America” maupun franchise “The Avengers”.

Marvel Studio maupun Sony Pictures kabarnya memang kali ini ingin Peter Parker diperankan oleh remaja. Hal ini juga akan menguntungkan untuk mengerjakan franchise “The Amazing Spider-Man” karena usia pemerannya tidak akan terlalu tua ketika menginjak film ketiga. Namun mereka harus segera menemukan pemeran Spider-Man baru karena syuting “Captain America: Civil War” akan dilakukan bulan April mendatang.

Sebelumnya, Dylan O’Brien dan Freddie Highmore sudah menyatakan ketertarikannya untuk bermain di reboot Spider-Man. Bahkan Dylan sudah disebut-sebut mendapatkan peran Peter Parker untuk “The Amazing Spider-Man 3”, namun masih belum ada keterangan resmi dari pihak Marvel apakah mereka benar-benar menggunakan Dylan untuk jadi Peter Parker.

Bagaimana menurut kamu? Apakah peran Peter Parker cocok dimainkan oleh remaja 16 tahun, mengingat Peter Parker yang kita kenal sudah memiliki pekerjaan sebagai fotografer lepas? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak