Begini Penampilan Blink 182 Tanpa Tom DeLonge


Meski tanpa kehadiran Tom DeLonge selaku gitaris dan vokalis, band Blink 182 tetap maju menghentak panggung. Kabarnya, mereka baru saja tampil dalam Musink Tatttoo Festival pada akhir bulan Maret lalu.

Dengan formasi baru, mereka sukses menghentak panggung acara musik yang digelar di OC Fairgrounds tersebut. Tentu saja, adalah Matt Skiba yang tampil jadi vokalis Blink 182 sebagai pengganti Tom DeLonge. Matt sendiri adalah vokalis dari sebuah band yang bernama Alkaline Trio.

Dengan karakter vokal yang tak jauh berbeda dengan DeLonge, Matt berhasil membuat penonton yang malam itu hadir memadati venue bersorak sorai. Walaupun pada awalnya, para penggemar fanatik Blink 182 tak bisa menerima kehadiran Matt begitu saja.

Banyak sekali sindiran dan pertanyaan dengan nada mencemooh ketika Blink 182 mengumumkan bahwa mereka telah mempunyai vokalis baru. Namun Matt telah membuktikan bahwa karakter Blink 182 tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan kontribusinya dalam band.

Matt Skiba pun tampak menyatu dengan lagu-lagu top milik Blink-182 dalam konser itu. Mereka membawakan lebih dari selusin lagu termasuk “I Miss You”, “Feeling This”, “What’s My Age Again?”, dan “Dammit.”

Selama beberapa kali manggung, Matt Skiba telah mendapat tempat di hati para penggemar Blink 182 yang sempat galau dengan hengkangnya Tom DeLonge beberapa waktu lalu.

Drummer Blink-182, Travis Barker, berkomentar tentang pengalaman konser tanpa Tom DeLonge. “Oh, sangat menyenangkan karena selama ini hanya main di studio selama empat minggu dan saya sudah duga kerennya suasana (konser),  (penggemar) seperti, ‘Oke, saya telah dengar Trav bicara tentang (persoalan di Blink-182), telah dengar Mark bicara tentang ini, sekarang menyaksikan mereka,’ Penggemar tetap sama. Di San Diego saat encore mereka berteriak, ‘Skiba, Skiba.’ Ini mengagumkan,” kata Barker dalam wawancaranya dengan Billboard, dikutip dari Metrotvnewscom, Rabu (8/4/2015).

“Semua berjalan seperti yang saya bayangkan. Perasaan yang menyenangkan, jadi lebih yakin dengan apa yang saya bayangkan karena melihat respon penonton dan (penggemar) melalui internet dan media sosial,” tukas Travis.

Kamu bisa lihat video manggung Blink 182 tanpa Tom DeLonge pada video di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=8ADgDPFUJ3A][/youtube]


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak