5 Lagu yang Bikin Semangat di Pagi Hari

semangat pagi (bbc)

Tak dapat dipungkiri, kita acapkali merasa malas-malasan saat pagi hari. Faktor penyebabnya pun beragam misalnya kurang tidur di malam hari, masih ngantuk, ataupun harus berhadapan dengan segudang tugas yang belum selesai.

Untuk mengatasi kemalasan di pagi hari, kamu bisa mendengarkan lagu bernada ceria. Lagu-lagu berikut dipercaya bisa membuat kamu bangkit dan memberi semangat penuh untuk mengawali hari.

Dengan mendengar lagu dengan lirik yang bersemangat, mood kamu pun akan ikut baik. Inilah 5 lagu yang bikin semangat di pagi hari versi JadiBerita.

1. Selamat Pagi

Lagu pertama yang bikin kamu semangat di pagi hari adalah Selamat Pagi. Ini adalah lagu yang dilantunkan oleh grup musik RAN. Dalam lagu ini, RAN ingin mengajak kamu semua untuk semangat mengawali pagi hari sebelum memulai rutinitas. Berikut penggalan lirik lagu Selamat Pagi.

Dan kini kubergegas tuk segera siapkan diriku
tuk mulai menjalani hari ini
Tak sabar ku temui seluruh sahabat yang tersenyum
menyambut datangnya pagi ini

2. Semangat Baru

Semangat Baru juga cocok kamu dengarkan ketika pagi menyapa. Lagu yang dipopulerkan oleh Ello, Ipang, Lala, dan Berry (Saint Loco) ini bernada ceria dengan irama yang bisa membuat kamu semangat di kala pagi. Kamu harus segera dengar lagu ini. Inilah sepenggal lirik lagu Semangat Baru.

Buka kita buka hari yang baru
Sebagai semangat langkah ke depan
Jadi pribadi baru

3. Fighter

Selanjutnya, Fighter juga termasuk salah satu lagu yang mampu membangkitkan semangat kamu di pagi hari. Tak percaya? Coba saja dengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Gym Class Heroes Ft. Ryan Tedder tersebut. Fighter sangat cocok buat kamu yang berjiwa petarung dan bersiap untuk bertarung menjalani hari. Berikut penggalan lirik lagu Fighter

Then they’ll say to me, say to me, say to me
There goes the fighter, there goes the fighter
Here comes the fighter

4. Fireworks

Tak mau kalah, penyanyi terkenal Katy Perry juga punya lagu yang dapat buat kamu semangat di pagi hari lho. Lagu itu berjudul Fireworks. Ini merupakan lagu yang bisa memberi semangat agar kamu bersinar dan membiarkan dirimu berekspresi sesuka hati. Inilah penggalan lirik lagu Fireworks

Baby, you’re a firework
Come on, let your colors burst
Make ‘em go “Oh, oh, oh”
You’re gonna leave ‘em falling down-own-own

5. Money On My Mind

Sam Smith menutup deretan kategori lagu yang bikin semangat di pagi hari dengan singlenya bertajuk Money On My Mind. Ini adalah lagu yang dapat membuat kamu kembali bersemangat dan berjuang menyelesaikan pekerjaanmu. Berikut penggalan lirik lagu Money On My Mind.

I don’t have
Money on my mind
Money on my mind
I do it for
I do it for the love

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Kamu Ingin Sukses? Hindari Melakukan Hal-hal Ini di Pagi Hari

Chua Cuti Hamil, Kotak Cari Pengganti Sementara