Chua Cuti Hamil, Kotak Cari Pengganti Sementara


Formasi band Kotak masih terasa asing saat melakukan jumpa pers di kantor Warner Music Indonesia. Tanpa kehadiran sang bassist yang harus cuti karena hamil, Tantri kini hanya ditemani oleh Cella, sang gitaris.

Awalnya Tantri dan Cella khawatir kesulitan mencari additional player untuk menggantikan posisi Chua sebagai bassist sementara. Tapi, setelah mencari di Google, mereka kaget dan mengakui kalau ternyata bassist wanita dengan skill mumpuni di Indonesia sangat banyak.

“Kita sempat bingung karena cari additional bassist yang perempuan. Setelah nyari di Google, ternyata malah banyak dan jago. Tapi kita tetap memakai additional player untuk menggantikan posisi Chua sementara,” ungkap Tantri saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (16/4/2015).

Seperti yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, Chua memang dinyatakan cuti dari semua jadwal dan kegiatan Kotak karena sedang menjalani masa kehamilannya. Walau begitu, ternyata ada alasan yang lebih kuat kenapa mereka harus merelakan sang bassist mengambil cuti dan beristirahat total.

Alasannya adalah karena Chua pernah keguguran sebelumnya akibat kelelahan. Tak ingin kejadian yang sama terulang kembali, Tantri dan Cella pun sepakat kalau Chua harus beristirahat total.

“Chua sedang off sementara karena sedang hamil. Karena dirinya pernah keguguran, kita nggak mau terulang. Kita mengijinkan karena takut kenapa-kenapa,” tutup Tantri.

Sementara itu, Kotak kabarnya juga dipilih untuk mengisi soundtrack serial animasi buatan Malaysia, “BoBoiBoy”. Animasi ini menceritakan seorang anak bernama BoBoiBoy yang memiliki kekuatan super dan mampu membagi diri menjadi tiga, bersama teman-temannya melindungi Bumi dari ancaman makhluk asing yang ingin menaklukkan Bumi demi memburu cokelat.

Karena merupakan serial untuk anak-anak, maka lirik lagu yang dibuat Kotak juga berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Kali ini Kotak membuat lagu dengan lirik yang cocok untuk anak-anak. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak