Harry Styles Keluar, One Direction Ganti Nama?


Usai Zayn Malik hengkang dari One Direction, sejumlah spekulasi bermunculan. Salah satu yang kerap muncul adalah siapa berikutnya yang akan keluar dari One Direction? Nama Harry Styles pun disebut menjadi ‘kandidat’ terkuat. Bahkan, sutradara Morgan Spurlock menjadi salah satu pihak yang menyebutkan hal tersebut.

Morgan sendiri adalah sutradara film “One Direction: This Is Us”. Morgan menyebut hal tersebut bisa saja terjadi dalam waktu dekat ini. “Saya rasa mereka akan bersama cukup lama. Dan, saya rasa besar kemungkinan dia (Harry Syles) yang akan keluar,” ucapnya seperti dikutip dari TMZ, Rabu (22/4/2015).

Lebih jauh lagi, Morgan malah berkhayal dengan menyebutkan nantinya One Direction akan mengubah formasi dan namanya. Ia mengibaratkan layaknya boyband New Edition yang bertranformasi menjadi Bel Biv Devoe.

“Setelah dia (Harry) pergi, saya rasa Niall, Louis dan Liam akan membentuk boyband baru seperti Bel Biv Devoe,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang sumber yang mengaku dekat dengan One Direction juga sempat menuturkan bahwa Harry sudah berencana hengkang. Sang sumber menuturkan, Harry berniat untuk mengembangkan kariernya di dunia akting.

Tak hanya itu, pria berambut gondrong itu juga telah mempertimbangkan karier sebagai penyanyi solo dan telah mengerjakan beberapa proyek solo bersama sejumlah musisi besar.

â??Dia sudah menulis lagu dengan beberapa musisi seperti Meghan Trainor, Kodaline, dan Ariana Grande,â? tambah sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain menambahkan, bahwa Harry rupanya tengah berupaya menjaga jarak dari boyband tersebut selama setahun terakhir. Dia menganggap kalau dirinya berada di jalur yang berbeda dengan tiga personel lainnya. â??Harry menganggap kalau dirinya punya jalan yang berbeda dengan teman-teman lain, menjauhkan dirinya setahun terakhir. Dia mulai berharap dapat berjalan sendiri,â? ujar sumber rahasia itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak