Demi Amal, d’Masiv Lelang Salah Satu Lagunya


Beberapa haru lalu, tepatnya hari Kamis tanggal 23 April kemarin, band d’Masiv menghadiri acara amal yang diselenggarakan di Piazza Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Membawakan 3 lagu di konser amal untuk pendidikan bertema “Malam Peduli Anak Indonesia II”, mereka tampil penuh semangat.

Kabarnya dalam acara tersebut d’Masiv melelang salah satu lagunya yang berjudul “Jangan Menyerah”. Lagu tersebut dimenangkan oleh seorang pemuda berumur 26 tahun dengan harga Rp 9,5 juta.

Tidak hanya melelang, D’Masiv telah memberikan dua lagu secara cuma-cuma di acara tersebut. Dalam kegiatan yang bertemakan pendidikan ini lagu “Jangan Menyerah” dibuka dengan harga Rp 2,5 juta oleh sang pembawa acara Augie Fantinus. Setelah melewati beberapa penawaran akhirnya lagu tersebut dimenangkan oleh seorang pemuda bernama Aryo.

Aryo menawar lagu ini dengan harga Rp 9,5 juta. “Masih muda banget, ya? Datang sama siapa ke sini?” tanya Augie. “Sama pacar,” jawab Aryo, yang lalu disambut sorak-sorai para penonton.

“Alhamdulillah yah kami diberi kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Banyak banget yang memberi sumbangan untuk lagu ‘Jangan Menyerah’,” tutur Rian sang vokalis saat ditemui seusai acara amal, dikutip dari WowKerencom, Senin (27/4/2015). “Semoga acara hari ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita.”

Tak hanya D’masiv, sejumlah penyanyi papan atas Indonesia juga ikut melelang lagu untuk kegiatan amal tersebut. Beberapa musisi tersebut antara lain seperti Ari Lasso, Vina Panduwinata dan Bebi Romeo. Selain lagu, sejumlah karya seni lain seperti lukisan serta fashion show dari perancang busana ternama juga dilelang di acara tersebut.

Dana yang terkumpul dari lelang lagu ini diberikan semuanya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung, melalui Yayasan Kusuma Bangsa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak