Dragon Ball Kembali Tayang dengan Cerita Baru


Kabar gembira bagi para fans “Dragon Ball”. Pasalnya, anime baru “Dragon Ball” bakal dirilis dan penulis ceritanya akan dikerjakan sendiri oleh pencipta manga (komik) “Dragon Ball”, yaitu Akira Toriyama.

Selain “Doraemon,” serial kartun televisi “Dragon Ball” juga mewarnai masa kanak-kanak anak Indonesia. Tanpa disadari, sudah 18 tahun serial “Dragon Ball” tidak dibuat kelanjutannya. Namun penantian akan berakhir, karena bakal ada lanjutan dari “Dragon Ball” berjudul “Dragon Ball Super”.

Serial ini akan menjadi serial “Dragon Ball” pertama yang tayang di televisi setelah penayangan “Dragon Ball GT” sejak tahun 1996 hingga 1997. Selain itu, “Dragon Ball Super” ini akan menampilkan kisah baru, bukan daur ulang seperti “Dragon Ball Kai” atau kisah realita terpisah seperti “Dragon Ball GT”.

Kisah dalam anime “Dragon Ball Super” bakal bertempat beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu oleh Son Goku alias Goku, ketika Bumi telah damai kembali. Pengisi suara Goku, Gohan, dan Goten, Masako Nozawa sempat mengomentari anime baru ini secara antusias.

“Kami selalu menggunakan kata ‘Cho‘ (Super) dengan Dragon Ball di iklan, game, dan sejenisnya, tapi faktanya bahwa serial berjudul Dragon Ball Super adalah awal dari hal terbaik yang pernah ada,” kata pengisi suara yang sudah uzur tersebut, dikutip dari Anime News Network, Senin (4/5/2015). “Saya berharap serial ini akan awet dan memiliki dampak ke seluruh dunia seperti pendahulunya,” lanjutnya.

Sebelumnya, ada beberapa film layar lebar “Dragon Ball” yang juga mengambil setting setelah pertempuran Goku melawan Majin Buu. Yang pertama ada “Yo! Son Goku and His Friends Return!!” yang rilis pada tahun 2008. Film ini tergolong animasi pendek. Menceritakan tentang dua prajurit Frieza yang datang ke Bumi untuk membalas dendam. Menariknya, film pendek ini menghadirkan tokoh baru yang harusnya menjadi karakter penting, yaitu Tarble, adik kandung Vegeta.

Kemudian ada “Dragon Ball Z: Battle of Gods” yang rilis tahun 2013.┬áMeskipun memiliki fungsi yang sama seperti “Yo! Son Goku and His Friends Return!!”, yaitu sebagai ajang reuni, namun begitu banyak hal baru yang disampaikan oleh film ini. Goku membuka wujud baru (Super Saiyan God), karakter Vegeta dikembangkan lebih lanjut, serta ada beberapa tokoh baru.

Kemudian yang terakhir ada “Dragon Ball Z: Revival of F”, yang melanjutkan kisah “Dragon Ball Z: Battle of Gods” dan akan tayang bulan Juni mendatang. Jika biasanya hanya para jagoan yang dibangkitkan oleh Dragon Ball, maka kali ini Frieza, musuh bebuyutan Goku dan Vegeta yang hidup kembali. Tentu saja Goku dan Vegeta harus kembali mengalahkannya untuk menjaga perdamaian semesta.

“Dragon Ball Super” sendiri akan tayang di Fuji TV serta saluran lainnya di Jepang sejak bulan Juli mendatang, tepatnya setiap hari Minggu pukul 9 pagi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak