5 Film dengan Ending Tak Terduga


Di antara film-film Hollywood yang telah dirilis, ada yang alur cerita serta bagian akhir atau endingnya sudah bisa ditebak. Namun ada juga yang endingnya tak terduga, atau istilahnya ending twist. Biasanya yang memakai ending twist ini adalah film horor atau film misteri. Dilansir dari Kaskus, Selasa (19/5/2015), berikut adalah 5 film dengan ending tak terduga. Sekedar peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran akhir ceritanya.

1. The Mist

The Mist (Liljas Library)
The Mist (Liljas Library)

Bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah swalayan karena bagian luar swalayan itu sudah dipenuhi oleh kabut misterius. Cerita semakin mencekam setelah tahu ada monster yang memangsa manusia. Biasanya film semacam ini akan ada beberapa orang yang selamat, namun nyatanya tidak. Hanya satu orang yang selamat.

2. Identity

Identity (BoxTV)
Identity (BoxTV)

Ceritanya berawal dari 10 orang yang tanpa sengaja berkumpul di sebuah motel. Satu per satu dari mereka mati terbunuh, dan mereka mulai saling mencurigai satu sama lain, siapa calon korban berikutnya dan siapa pembunuh sebenarnya. Penonton diajak untuk berpikir siapa pelakunya, dan kemudian di akhir film diketahui kalau semua itu hanya khayalan sang tokoh utama saja, karena dirinya memiliki kepribadian ganda.

3. The Machinist

The Machinist (Pixgood)
The Machinist (Pixgood)

Film yang diperankan Christian Bale ini memperlihatkan seseorang yang mengalami insomnia parah sampai dirinya kurus kering. Dia kadang meragukan kewarasannya sendiri tapi di sisi lain dia juga ngerasa ada sebuah rencana misterius yang berhubungan dengan kehidupannya.

4. The Sixth Sense

The Sixth Sense (ListTopTens)
The Sixth Sense (ListTopTens)

Bruce Willis disini berperan sebagai psikolog, sementara anak yang ditanganinya ini punya semacam penglihatan lebih atau indra keenam. Yang mengejutkan adalah di bagian akhir film ini diketahui kalau sang psikolog ternyata sudah meninggal dan menjadi hantu, sehingga hanya anak itu yang bisa melihatnya.

5. The Prestige

The Prestige (Pixshark)
The Prestige (Pixshark)

Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman dan Christian Bale ini bercerita tentang dua orang pesulap yang selalu bersaing untuk mendapatkan popularitas tertinggi. Segala cara dilakukan untuk mendapatkan trik sulap yang tak bisa ditiru oleh pesaingnya. Akhir cerita, diketahui Hugh Jackman dalam film memiliki cara mengklon dirinya menggunakan alat, dan klonnya itu harus dibunuh agar tak menyebar. Yang lebih mengejutkan, Christian Bale ternyata punya kembaran untuk membantunya dalam melakukan trik sulap ciptaannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak