Wow! Bocah 11 Tahun Ini Menyabet 3 Gelar Sarjana Sekaligus


Semua orangtua pasti menginginkan anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan bahkan terbaik. Dan sebagai orangtua tentulah akan bahagia jika bisa melihat anaknya lulus dengan cepat dan nilai terbaik.

Hal itu pasti dirasakan oleh kedua orangtua Tanisq Abraham. Bagaimana tidak, bocah berusia 11 tahun ini mampu meraih tiga gelar sarjana sekaligus. Dilansir dari elitedaily.com, gelar sarjana yang diraih Abraham adalah gelar sarjana Matematika, Fisika dan Bahasa Asing.

Bocah penyandang 3 gelar sarjana sekagus ini diwisuda di American River Collage (ARC) di Scramento, California, Amerika bersama dengan kurang lebih 1.800 mahasiswa lainnya.

Abraham saat wisuda (vemale.com)

Belum cukup sampai di situ, hal mengagumkan lainnya dari Abraham adalah dalam kelulusannya bulan Mei lalu, ia meraih nilai sempurna. MenurutĀ time.com, Abraham lulus dengan indeks prestasi kumulatf (IPK) mencapai 4, nilai yang sangat sempurna, ya.

Abraham mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang mampu ia raih. Ia bangga mampu memiliki 3 gelar sarjana sekaligus di namanya.

Abraham berkuliah di American River Collage sejak berusia 7 tahun. Namun, pihak kampus belum bisa memastikan apakah Abraham merupakan murid termuda dan peraih gelar sarjana terbanyak dalam sejarah yang ada.

Meskipun begitu, pihak kampus memastikan bahwa Abraham merupakan mahasiswa termuda yng lulus untuk tahun ini.

Abraham ketika diwawancara wartawan seusai wisuda (vemale.com)

Ternyata tak hanya Abraham, keluarga Abraham dikauniai orang-orang cerdas dan hebat. Kakak perempuan Abraham, juga dikatakan memiliki kemampuan lebih. Dan sama seerti Abraham, ia memasuki dunia perkuliahan saat usia 7 tahun.

Seakan tak bosan belajar, setelah lulus dari ARC dengan 3 gelar sarjana sekaligus, Abraham masih ingin melanjutkan studinya dan lulus di fakultas kedokeran.

Abraham bercita-cita untuk menjadi doktor dan peneliti kesehatan. Kemudian Abraham menambahkan bahwa a ingin menjadi seorang presiden Amerika Serikat ketika dewasa kelak.

Kisah Abraham mengajarkan kita bahwa tidak ada yang tidak mungkin apabila kita berusaha dengan baik. Karena Abraham bisa seperti itu bukan hanya karena bakat, tetapi juga kemauan yang kuat. Bisa dibuktikan bahwa setelah lulus, ia masih ingin belajar dan melanjutkan studinya. Semangat belajar itu perlu ya, guys!

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak