Pertanda Kamu Telah Menemukan Cinta Sejatimu

Sweet Couple of Love Story (punchline-gloucester.com)

Memasuki usia remaja merupakan masa-masa yang sangat menggebu-gebu dalam mencari cinta. Mengejar cinta ke sana-sini, meskipun harus bebrapa kali salah menaruh hati. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa saat ini kamu telah menemukan cintamu yang sejati. Bagaimana caranya agar tahu bahwa cinta sejati dusah di depan mata? Nah, JadiBerita akan bocorkan beberapa pertanda bahwa kamu telah menemukan cinta sejatimu:

1. Tidak harus selalu bersama

Cinta bukan berarti harus selalu bersama, meskipun cinta memang membutuhkan kebersamaan. Tetapi, cinta sejati adalah keadaan dimana kalian mampu melakukan aktifitas kalian masing-masing meskipun tidak selalu bersama, karena yang diberikan cinta adalah kepercayaan dan kejujuran. Ketika kalian mampu melakukannya, maka kalian sudah memiliki pemikiran dewasa dan siap menyambut cinta sejati.

2. Membawa pengaruh yang baik

Tentunya cinta yang baik adalah cinta yang memiliki pengaruh yang baik untukmu. Mungkin pada awalnya memang kamu merasa risih, tetapi kamu semakin lama semakin terbiasa dan menjadi kebiasaan yang baik untuk dirimu. Dia akan membuat perubahan-perubahan kecil yang baik buatmu, karena dia ingin kamu menjadi yang terbaik. Dia perduli terhadapmu seutuhnya.

3. Memiliki tujuan yang sama

Kalau kalian sudah memiliki perencanaan dan sering membicarkan mengenai kehidupan di masa mendatang, bisa jadi kamu telah menemukan cinta sejatimu. Karena, dia akan nyaman dan serius membicarakan masa depan dengan orang yang benar-benar ia cintai dan ia inginkan untuk menemahi hidupnya.

4. Saling membutuhkan

Meskipun tidak selalu bersama, tetapi kalian akan selalu saling membutuhkan kapan. Kalian saling bisa diandalkan satu sama lain. Dengan begitu, kenyamanan akan tecipta di antara kalian berdua dan membawa hubungan kalian pada kisah yang indah, dibandingkan hanya satu orang saja yang harus berjuang.

(anb)

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...