5 Film yang Pas Temani Ramadan Kamu


Ramadan telah tiba. Selama puasa di bulan Ramadan ini, kamu bisa menonton film-film religi buatan anak bangsa sebagai salah satu aktivitas ngabuburit. Ada film apa saja? Berikut adalah 5 film yang pas temani Ramadan kamu, dilansir dari Kapanlagicom, Kamis (18/6/2015).

1. Hijab

Film “Hijab” berkisah tentang beberapa perempuan yang sudah bersahabat sejak SMA. Kehidupan mereka berubah setelah menikah karena selalu berada di bawah bayang-bayang suami yang melarang mereka bekerja. Kondisi itu membuat mereka gerah dan akhirnya membuat satu keputusan besar dalam hidup: berbisnis hijab.

2. Ayat-ayat Adinda

“Ayat-ayat Adinda” merupakan film produksi MVP Pictures dan akan rilis bulan ini. Berkisah tentang Adinda (Tissa Biani) yang dilarang oleh sang ayah, Faisal (Surya Saputra), untuk mengikuti MTQ atau Musabaqah Tilawatil Quran. Meski demikian, terdorong oleh keinginan keluarganya dibanggakan dan dihormati oleh orang lain, Adinda bertekad ikut lomba MTQ dan menjadi pemenang lomba tersebut.

3. Assalamualaikum Beijing

Sejak kuliah Asma (Revalina S. Temat) sudah menjalin cinta dengan Dewa (Ibnu Jamil). Keduanya saling cinta, hingga pada suatu hari Dewa terpaksa menikahi rekan kerjanya yang hamil, karena ulahnya. Meski dijebak, tetap saja tragedi ini membuat Asma sakit hati. Dengan membawa kesedihan, Asma menerima tawaran pekerjaan di Beijing. Di Beijing, dalam salah satu perjalanannya, Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan. Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asma perlahan membuka hati.

4. Haji Backpacker

Mada (Abimana Aryasatya) tak percaya Tuhan. Ia marah karena Tuhan telah mengambil orang yang dikasihinya. Maka ia melakukan perjalanan ke 9 negara untuk mencari kedamaian. Pertemuannya dengan banyak orang lantas membawanya ke arah berbeda. Akankah Mada mampu menerima takdir Tuhan?

5. Surga yang Tak Dirindukan

Kisah cinta pada pandangan pertama Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) begitu indah. Pernikahan yang kemudian terwujud mendatangkan kebahagiaan lain dengan hadirnya Nadia, buah cinta keduanya. Sosok Pras yang baik dan setia selalu menenangkan Arini, berbagai kisah perselingkuhan yang dialami perempuan di sekelilingnya, termasuk sahabat dekatnya, tidak sekalipun mengusik kepercayaan Arini terhadap sang suami. Suatu hari, dalam perjalanan menuju kantor, Pras harus menolong sebuah mobil yang mengalami kecelakaan. Alangkah kagetnya Pras saat mengetahui korbannya, adalah seorang perempuan dalam balutan baju pengantin Mei Rose (Raline Shah), yang berusaha bunuh diri, setelah laki-laki yang berjanji menikahi ternyata menipunya. Pertemuan keduanya, lalu kehadiran Akbar, membuat pernikahan Pras dan Arini berada di tepi jurang. Bisakah cinta bertahan, setelah janji-janji untuk setia tak lagi ditepati? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak